Hai Para Job Seekers! Begini Cara Lamar Kerja di PNM

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 19/04/2021 16:01 WIB

Kantor Pusat PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabar gembira bagi para pencari kerja. PT Permodalan Nasional Madani (persero) alias PNM membuka banyak lowongan kerja khusus untuk penyandang disabilitas yang memiliki lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari semua jurusan.

Sebagaimana diketahui, PNM merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa keuangan yang memberikan pelayanan untuk membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi.

Mengutip dari situs resminya, Senin (19/4/2021), PNM membuka posisi sebagai Staf Administrasi, Staf SDM, dan Staf Keuangan hingga Staf Operasional.

Jika anda memenuhi persyaratan yang diwajibkan dan tertarik untuk melamar, Anda dapat mendaftar melalui link https://www.research.net/r/pnmrekrutdisabilitas. Batas akhir pendaftaran adalah 30 April 2021 mendatang. 

Catatan: Perlu diingat, seluruh proses rekrutmen mulai dari pendaftaran, tes, dan penempatan tidak memungut biaya apapun. Informasi lowongan hanya melalui website resmi PNM.

Untuk diketahui, berikut adalah persyaratan dan kualifikasi bagi yang berminat untuk bekerja di BUMN ini.

Persyaratan

1. Staf Administrasi Kualifikasi:

1. Memiliki pendidikan minimal D3 semua jurusan 2. Memiliki rentang usia 18-27 tahun 3. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja perusahaan dan posisi yang tersedia 4. Mampu mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office 5. Mandiri dengan atau tanpa alat bantu

2. Staf SDM Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal S1 Psikologi/S1 Manajemen SDM/S1Ilmu Hukum 2. Memiliki rentang usia 18-27 tahun 3. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja perusahaan dan posisi yang tersedia 4. Mampu mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office 5. Mandiri dengan atau tanpa alat bantu

3. Staf Keuangan Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal D3 Perpajakan/ S1 Ekonomi/ S1 Akutansi 2. Memiliki rentang usia 18-27 tahun 3. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja perusahaan dan posisi yang tersedia 4. Mampu mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office 5. Mandiri dengan atau tanpa alat bantu

4. Staf Operasional Kualifikasi :

1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan S1 Ekonomi) 2. Memiliki rentang usia 18-27 tahun 3. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja perusahaan dan posisi yang tersedia 4. Mampu mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office 5. Mandiri dengan atau tanpa alat bantu

Adapun kelengkapan dokumen yang dibutuhkan adalah CV, Ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir, Surat Keterangan disabilitas dari rumah sakit atau puskesma, dan surat referensi atau surat keterangan bekerja (jika ada).

 

Artikel Terkait