Nasional

Terima Club Legend Riders, Bamsoet Ajak Bantu Masyarakat Melalui Kunjungan Wisata

Oleh : Marsi Edon - Selasa, 04/05/2021 13:27 WIB

Pembalap senior dari Club Legend Riders saat bertemu dengan Ketua MPR yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua MPR yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, menerima kunjungan para pembalap senior dari Club Legend Riders. Pertemuan kali ini membahas terkait dengan rencana Club Legend Riders ini melakukan tour wisata ke beberapa kota di bulan Mei ini.

Pada kesempatan tersebut, Dolly Indra Nasution dan Chepot Hanny Wiano sebagai pimpinan dari Legend Riders, melaporkan kepada Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, terkait dengan rencana tour dari kota Padang pada tanggal 22 Mei menuju kilometer 0 di Aceh dan kemudian akan Finish di Medan pada tanggal 31 Mei.

"Peserta touring yang berjumlah 18 Riders adalah perally perally Legendaris, antara lain : Dolly Indra Nasution, Chepot Haniwiano, Rio Sarwono, Dodo TS, jangkung Bimantoro, Fauzi Aljufri, Simon Hutagalung, Ismail Johan dan Lain lain," kata pimpinan Legend Riders kepada media ini di Jakarta, Selasa,(4/05/2021)

Mendengar rencana tour dari Club Legend Riders, selaku Ketum IMI, Bambang Soesatyo menyambut dengan hangat seluruh agenda yang telah ditetapkan oleh pembalap senior dari Club Legend Riders.

Bambang Soesatyo pun mengajak Club Legend Riders untuk mengunjungi daerah-daerah wisata selama moment tour yang telah direncakan oleh club ini.

Kegiatan tour ke daerah-daerah wisata, kata Bamsoet, sangat membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia.

Ia juga mengingatkan kepada peserta tour untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama melaksanakan touring ke beberapa wilayah. Hal ini penting untuk menjaga risiko penularan wabah Covid-19.

"Peserta Touring ini harus mengunjungi daerah daerah wisata dan kemudian mempublikasikan kepada masyarakat umum melalui social media," kata Bamsoet.*

 

Loading...

Artikel Terkait