Nasional

Lakukan Safari Ramadhan, PNM: Prokes Tetap Jadi Perhatian

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 12/05/2021 15:45 WIB

Nasabah PNM bersama AO

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, dengan semangat berbagi di bulan suci Ramadan 1442 H telah menggelar berbagai kegiatan yang dikemas dalam rangkaian Safari Ramadhan PNM.

Selama agenda ini, PNM membagikan 14.875 paket sembako kepada masyarakat prasejahtera dan nasabah PNM Mekaar, serta memberikan santunan kepada 10.032 anak yatim piatu dan dhuafa lintas agama di 875 cabang PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) di seluruh Indonesia.

Direktur Kelembagaan PT PNM (Persero), Noer Fajrieansyah mengatakan bahwa ibadah memang jadi misi utama dalam kegiatan ini. Namun ia menegaskan bahwa pandemi Covid-19 tetap mendapat perhatian khusus dari PNM.

“Meski melakukan kunjungan langsung ke pelosok Indonesia, Safari Ramadan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak)," kata Noer Fajrieansyah dalam rilis yang diterima redaksi, Selasa (11/5/21).

Fajrieansyah menjelaskan dengan metode ini, pihaknya sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk tentap menjaga kesehatan dan bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19.

"Lewat metode ini, kami juga mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, dan bersama-sama memerangi rantai penyebaran Covid-19, agar kita semua dapat kembali menyambut Ramadhan di tahun berikutnya dengan penuh khidmat,” ungkapnya. 

Artikel Terkait