Bisnis

PNM Santuni 10.032 Anak Yatim Piatu & Dhuafa Lintas Agama di 875 Kantor Cabang

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 14/05/2021 14:30 WIB

Kantor Pusat PNM

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM membagikan sebanyak 14.875 paket sembako kepada masyarakat prasejahtera dan nasabah PNM Mekaar, serta memberikan santunan kepada 10.032 anak yatim piatu dan dhuafa lintas agama di 875 cabang PNM Mekaar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT PNM (Persero), Arief Mulyadi mengatakan bahwa PNM mengadakan berbagai kegiatan yang dikemas dalam rangkaian Safari Ramadhan PNM dimulai sejak 18 April 2021 hingga 28 April 2021. 

 Ia menjelaskan selama agenda Safari tersebut, PNM membagikan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera dan nasabah PNM Mekaar, serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa lintas agama di 875 cabang PNM Mekaar di seluruh Indonesia.

“Safari Ramadhan tahun ini memang tujuan utamanya adalah berbagi kebahagiaan dengan nasabah dan anak yatim piatu, terutama di tengah kondisi pandemi yang belum usai, juga menggairahkan kebahagiaan sesama karyawan yang berada di ujung tombak lapangan,” katanya Arief dalam keterangan, pada Selasa (11/5/21).

Ia mengatakan Safari Ramadhan tersebut juga menjadi sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan dengan karyawan PNM yang menjadi pendamping nasabah Mekaar sebagai ujung tombak dan garda terdepan pemberdayaan UMK yang dilakukan PNM di seluruh Indonesia.

Menurut dia, pemilihan 875 kantor cabang PNM Mekaar yang dikunjungi dari total 3.424 kantor yang dimiliki PNM saat ini, dengan pertimbangan yang paling jarang dikunjungi oleh tim PNM di kantor pusat.

“Dipilihnya 875 kantor cabang PNM Mekaar yang dikunjungi dari total 3.424 kantor yang dimiliki PNM saat ini, dengan pertimbangan yang paling jarang dikunjungi oleh tim PNM di kantor pusat”, tambahnya.*

Loading...

Artikel Terkait