Daerah

Padang Panjang Siap Jadi Tuan Rumah Terbaik MTQ Sumbar

Oleh : luska - Kamis, 20/05/2021 10:45 WIB

Padangpanjang, INDONEWS.ID -- Padang Panjang kembali menjadi tuan rumah MTQ Nasional Tingkat Sumatera Barat.yang akan di laksanakan November mendatang.

Hal itu dungkapkan Sekda padangpanjang , Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dalam rapat persiapan dengan Panitia MTQ Sumbar dan juga dihadiri, Asisten III Martoni, S.Sos, M.Si, Staf Ahli, Yas Edizarwin, SH, Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Welda Yusar, MT, Kabag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan, Junaidi, SH, Kabag Umum, Delfianto, ST, Kasubag Bina Mental Spritual, Zamri, S.Ag dan unsur dari Kemenag Padang Panjang, H. Syaiful Arifin, S.Ag, M.Pd (Kasi Bimas Islam), Basri, S.Ag, M.Pd (Kasi Penyelenggara Syariah),  Joni Nasri, S.Ag, MA, Hj. Lili Marlina, Lc, Ermasni, S.Ag, Afdhal Zikri, S.Ag, Masrizon, S.Ag, MH. 

Bagi Padang Panjang ini sebuah penghormatan   karena setelah 34 tahun berlalu,  Padang Panjang harus fokus persiapan.bagaimana MTQ ini sukses nantinya. Kepada seluruh pihak, dan seluruh lapisan masyarakat, kami imbau bersama-sama menyukseskannya.

Meski saat ini dalam suasana pandemi Covid-19, namun Padang Panjang tetap bertekad menyukseskan MTQ ke-39 Sumatera Barat ini. tentu kita ingin tampil sebagai tuan rumah dan juga peserta terbaik," 

Sementara itu Kabag Kesra, Ade Afdil, S.Pd.I Datuak Bindurun menambahkan, acara pembukaan nantinya direncanakan di lapangan Khatib Soelaiman, Bancah Laweh. Sedangkan tempat penyelenggaraan akan bertebar di masjid-masjid dan beberapa tempat strategis di Kota Padang Panjang (M.Datuk)

Artikel Terkait