Nasional

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Sosialisasi Test GeNose di Sirkuit Sentul

Oleh : very - Jum'at, 11/06/2021 22:46 WIB

Bupati Tangerang sekaligus pembalap Ahmed Zaki Iskandar (ketiga dari kiri) didampingi Lola Moenek usai lakukan test GeNose di Sentul. (Foto: Ist)

Bogor, INDONEWS.ID – Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar hari ini mengikuti sosialisasi pelaksanaan protokol kesehatan dengan mengikuti test GeNose di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/6).

Tes itu dilakukan di are parkir tribun Sentul International Circuit yang diikuti oleh para pembalap, kru hingga panitia.

Tes tersebut dilakukan sebelum putaran 2 ISSOM 2021 yang akan dihelat Sabtu-Minggu (12-13/6/2021).

Tes itu dilakukan oleh Sentul International Circuit bekerja sama dengan IMI DKI Jakarta.

Bupati yang juga adalah Ketua DPD Golkar DKI Jakarta itu mengatakan acaranya berlangsung lancar dan aman.

“Lancar dan aman,” ujarnya singkat menjawab pertanyaan Indonews.id melalui pesan WhatsApp, Jumat (11/6).

Dia juga menyarankan semua orang yang terlibat dalam pelaksanaan ISSOM itu agar tertib mengikuti protokol kesehatan.

“Saran saya semua yang terlibat di dalam pelaksanaan ISSOM harus tertib Prokes, salah satunya dengan melakukan cek GeNose,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa tes tersebut dilakukan untuk mengantisipasi agar bisa memutus mata rantai virus Corona-19

“Tes untuk antisipasi, karena itu masyarakat harus tetap disiplin menggunakan prokes. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Seperti dikutip mobilinanews.com, Bupati Tangerang itu tampak didampingi Lola Moenek selaku GM Sentul International Circuit dan Deputi Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat. Mereka juga melakukan test GeNose.

"Terima kasih Pak Ahmed Zaki, ikut membantu sosialisasi pelaksanaan prokes dengan test GeNose di sirkuit Sentul," kata Lola Moenek kepada Ahmed Zaki yang akan melakukan latihan balap mobil ISSOM.

Dan, bagi yang telah test GeNose akan diberikan gelang RaceAgainstCovid Mobilinanews.

"Bagi teman-teman yang telah memakai gelang, jangan dicopot ya. Besok habis test GeNose tinggal dikasih tanda. Jadi kita bisa re-used," ujar Dani Sarwono, CoC balap mobil ISSOM. 

Bagi yang datang ke Sentul International dari Jumat-Minggu (11-13/6/2021), cukup melakukan test GeNose pada hari Jumat dan Sabtu. Untuk durasi 3 hari itu, biayanya Rp 100 ribu. 

Sedangkan yang akan membawa keluarga, atau hanya datang di hari Minggu dengan sekali melakukan test GeNose dengan Rp 60 ribu. (Very)

Loading...

Artikel Terkait