Bisnis

Liburan di Kerinci? Intip Penginapan Royal Nusantara PTPN VI yang Recomended

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 14/06/2021 18:15 WIB

Penginapan Royal Nusantara PTPN VI (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID – Liburan di Kerinci, bisa jadi destinasi pilihan lantaran banyaknya objek wisata. Untuk penginapan, yuk intip Royal Nusantara di PTPN VI yang patut jadi recomended.

Bicara wisata Kerinci, umumnya untuk mendapatkan nuansa alami, segar dan edukasi. Nah, jika itu jadi pilihan ke Kerinci, tempat ini bisa jadi destinasi.

Royal Nusantara sendiri berlokasi di PTPN VI Jalan Lintas Sungai Penuh-Padang, Bedeng Delapan, Kayu Aro. Semakin menarik lantaran adanya Taman Royal Nusantara.

Lalu, apalagi yang menarik? Lokasi penginapan Royal Nusantara ini dekat dari spot wisata lainnya. Seperti kaki Gunung Kerinci, air terjun Telun Berasap serta Taman Aroma Peco. Selanjutnya Air Panas Semurup dan juga bisa melanjutkan perjalanan ke Danau Kembar.

Selain alam yang menakjubkan dengan udara khas pegunungan teh, kita akan disajikan wisata industri, yakni pabrik teh PTPN 6. Bangunan bersejarah yang berdiri sejak tahun 1925 itu masih berdiri kokoh.

Taman Royal Nusantara PTPN 6 terdapat paintball arena, penginapan serta kolam ikan. Kemudian taman bunga dan tamu juga bisa melakukan aktivitas lain, di antaranya camping.

“Fasilitas camping tenda (bigdome 6 pro), kapasitas 3 dewasa atau 2 dewasa, 2 anak-anak,” ungkap Anton Hilman, Manager Penginapan Royal Nusantara, Senin (14/6/21) sore.

Bagi yang ingin menginap di tenda, pengelola menyediakan kasur dan selimut, mie instan dan kamar mandi.

“Juga ada colokan listrik, minuman air hangat serta area yang nyaman dan aman,” sambungnya.

Sementara harga mulai dari Rp275 ribu, sedang Rp350 ribu hingga Rp700 ribu yang tentunya dengan fasilitas berbeda.

Bagi yang membawa tenda sendiri, pengunjung hanya membayar sewa tempat saja. Tersedia colokan listrik dan kamar mandi luar.

Memberikan fasilitas dan suasana yang terbaik, menjadi tujuan pengelola. Hal ini tak lain, agar pengunjung bisa nyaman dan beristirahat dengan baik.*(Erwin Majam).

Artikel Terkait