Piala Euro 2020, Bantai Slovakia, Spanyol Lolos 16 Besar

Oleh : Mancik - Kamis, 24/06/2021 01:37 WIB

Timnas Spanyol.(Foto:Getty Images/Fran Santiago)

Jakarta, INDONEWS.ID - Partai terakhir penyisihan grup E, mempertemukan Spanyol dan Slovakia.

Pertandingan yang digelar di Estadio de La Cartuja, Sevilla, Spanyol, pada Rabu (24/6/2021) malam WIB, untuk memastikan setiap negara masuk dalam fase gugur di 16 besar.

Dalam pertandingan melawan Slovakia, Tim Matador berhasil lolos ke babak 16 besar setelah berhasil membantai Slovakia dengan skor meyakinkan yakni 5-0.

Dalam pertandingan terakhir fase penyisihan grup ini, timnas Spanyol tampil sangat meyakinkan. Timnas Spanyol berhasil pesta gol melawan timnas Slovakia.

Kemenangan Spanyol atas Slovakia diawali dengan gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain tim nasional Slovakia pada menit ke 30 oleh Martin Dubravk.

Adapun gol kedua Spanyol dicetak oleh Aymeric Laporte. Gol ketiga dicetak oleh Pablo Sarabia pada menit ke 56. Sementara ke empat dicetak oleh Ferran Torres pada menit ke 67.

Sementara gol ke lima Spanyol merupakan gol bunuh diri yang dilakukan oleh tim nasional Slovakia pada menit ke 71 oleh Juraj Kucka.

Dengan kemenangan telak melawan Slovakia, Spanyol berhak melaju ke fase gugur di babak 16 besar. Sementara Slovakia sendiri harus puas berhenti di fase penyisihan grup.*

 

 

Artikel Terkait