Metropolitan

PT JIEP Bantah Berita Jenggala Center dan BPP KKSS Gelar Vaksinasi di Kawasan Industri Pulogadung

Oleh : very - Rabu, 28/07/2021 10:26 WIB

Manajemen PT JIEP membatah pemberitaan. (Foto: Counter berita)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa Jenggala Center dan BPP KKSS Gelar Vaksinasi di Kawasan Industri Pulogadung pada 14 Juli 2021 lalu. Berita tersebut dipastikan tidak benar.

“Sehubungan dengan adanya pemberitaan di beberapa media lokal pada tanggal 14 Juli 2021 perihal ‘Jenggala Center & BPP KKSS Gelar Vaksinasi di Kawasan Industri Pulogadung’ dapat dipastikan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar,” ujar AVP Corporate Image Communication & CSR PT JIEP, Galih Geraldi Primayana melalui siaran pers di Jakarta, Rabu (28/7).

Dia mengatakan manajemen perlu meluruskan pemberitaan sesuai dengan fakta yang ada bahwasanya organisasi Jenggala Center tidak menggelar Vaksinasi Covid-19 di Kawasan Industri Pulogadung.

Adapun yang terjadi, menurut Galih, yaitu Sentra Vaksinasi di Kawasan Industri Pulogadung yang berlokasi di komplek Pergudangan Terbuka Jalan Pulobuaran, yang merupakan milik PT JIEP, mengadakan kerja sama dengan pihak Kesdam Jaya sebagai penyedia vaksin, Pemprov DKI, serta Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur.

“Adapun yang ingin manajemen PT JIEP tekankan disini ialah dalam pelaksanaan kegiatan Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kawasan Industri Pulogadung manajemen JIEP tidak bekerjasama  dengan Jenggala Center sebagaimana yang di beritakan di beberapa media lokal,” ujarnya.

“Jenggala Center beserta anggotanya hanya merupakan peserta vaksin gratis di sentra vaksin JIEP sebagaimana warga lain yang mendaftar secara online melalui aplikasi JAKI,” tambahnya.

Dengan adanya klarifikasi ini manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung  berharap #SahabatJIEP tidak salah pemahaman bila ada pemberitaan yang isinya tidak sesuai dengan fakta. Adapun Sentra Vaksinasi Covid-19 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung telah beroperasi sejak tanggal 5 Juli 2021. (*)

 

 

Loading...

Artikel Terkait