Metropolitan

Pemred Indonews Asri Hadi Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19 di Balai Sarwono

Oleh : Mancik - Rabu, 04/08/2021 18:07 WIB

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - CIMB Niaga Finance bekerja sama dengan Polsek Pasar Minggu, Kementerian Kesehatan dan Balai Sarwono, akan menggelar kegiatan vaksinasi di Balai Sarwono, Jakarta Selatan. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara gratis dengan mengundang masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19.

Melihat perkembangan kasus Covid-19 yang ada, Pemred Indonews.id, Asri Hadi mengajak masyarakat umum berpartisipasi menerima vaksin Covid-19. Ia menambahkan, menerima vaksin sangat penting sebagai upaya menjaga kekebalan tubuh dari penularan virus corona.

"Kita mengajak masyarakat yang belum terima vaksin Covid-19. Ini gratis dan dilaksanakan pada Hari Sabtu 7 Agustus Pukul 09.00 WIB di Balai Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan," kata Asri Hadi, Jakarta, Rabu,(4/8/2021)

Tidak hanya vaksinasi gratis, masyarakat yang akan datang di Balai Sarwono juga akan menerima suntikan vitamin C secara gratis. Suntikan vitamin C penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik masyarakat selama pandemi berlangsung di Indonesia. 

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai Sarwono.

Asri Hadi kembali menekankan pentingnya mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. Ia menegaskan, menerima vaksin sangat penting untuk mencapai herd imunity yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Ia juga menekankan kepada masyarakat yang akan hadir untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah. Tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, dalam rangka mencegah penularan virus corona.

"Kita semua tetap wajib menggunakan masker dan menjaga jarak selama mengikuti kegiatan vaksinasi di Balai Sarwono," tutupnya.*

Artikel Terkait