Gaya Hidup

Niscaya, Single Baru dari Bilal Indrajaya

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 25/08/2021 13:26 WIB

Bilal Indrajaya luncurkan single baru "Niscaya" (Foto: ist)

Lifestyle, INDONEWS.ID - Cukup lama tidak merilis sesuatu, pendengar setia Bilal Indrajaya kini mendapatkan karya terbaru berjudul ”Niscaya”.

“Terkadang manusia hilang arah. Terkadang manusia ingin mengambil jalan pintas untuk lari dari semua masalah, namun ternyata manusia juga tak pernah luput dari rasa takut. ‘Niscaya’ merupakan cerita akan ketakutan tersebut. Ingin pergi, enggan meninggalkan,” jelas Bilal Indrajaya ketika ditanya tentang makna dari lagu terbarunya, “Niscaya”.

Bergandengan tangan dengan grup produser musik Laleilmanino dalam kolaborasi spesial Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol 1, “Niscaya”, lagu yang Bilal tulis dan nyanyikan, membawa napas baru yang segar dengan nuansa yang berbeda dari rilisan-rilisan musik Bilal yang terdahulu.

Dengan dirilisnya single “Niscaya”, tak menutup kemungkinan Bilal Indrajaya bertemu dengan banyak pendengar baru. Single ini didistribusikan oleh SRM Bookings & Services.

Sedangkan Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1 adalah kompilasi 12 single baru dari 12 band atau musisi yang berkolaborasi dengan produser dan label rekaman musik.

Band atau musisi yang terpilih merupakan hasil kurasi dari program Irama Kotak Suara oleh tim editorial Pop Hari Ini. Proses kolaborasi ini berlandaskan bahwa setiap karya musik dari berbagai daerah di Indonesia patut diapresiasi dan diperdengarkan ke khalayak lebih luas lagi.*(Harlan Boer)

Loading...

Artikel Terkait