Metropolitan

Plt Wali Kota Jaksel, Dandim dan Bendara AMDI Asri Hadi Pantau Vaksinasi di Balai Sarwono

Oleh : Mancik - Sabtu, 04/09/2021 12:12 WIB

Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, Dandim Jakarta Selatan, Kolonel inf Djamaluddin dan Bendahara AMDI, Asri Hadi di Balai Sarwono.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pelaksana Tugas Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, Dandim Jakarta Selatan, Kolonel inf Djamaluddin dan Bendahara AMDI, Asri Hadi, hadir memantau vaksinasi di Balai Sarwono. Sabtu,(4/9/2021)

Kegiatan vaksinasi di Balai Sarwono dilaksanakan atas inisiatif Balai Sarwono dan bekerja sama dengan Kodam Jaya dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI serta didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan RI.

Pelaksana Tugas Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji yang memantau vaksinasi ini mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kegiatan tersebut. Dengan banyaknya masyarakat yang menerima vaksin, dapat menekan penularan Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Dandim Jakarta Selatan, Kolonel inf Djamaluddin mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menangani Covid-19. Semua pihak bekerja sama dalam mencegah dan menangani pandemi Covid-19.

Sementara itu, Bendara AMDI, Asri Hadi mengatakan, inisiatif Balai Sarwono dalam menyelenggarakan vaksinasi perlu diapresiasi. Keterlibatan masyarakat secara aktif dalam upaya vaksinasi Covid-19, dapat meringankan kerja pemerintah.

"Ini perlu diapresiasi, karena membantu kerja-kerja pemerintah," kata Asri Hadi.

Asri Hadi berharap, kerja sama melaksanakan vaksinasi ini tetap berjalan sampai pandemi benar-benar hilang dari Indonesia. Masyarakat juga diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat setelah menerima vaksin.

"Tetap menggunakan makser, cuci tangan dan menjaga jarak," tutup Asri Hadi.*

Artikel Terkait