Nasional

Ungkapkan Rasa Duka! SiCepat Ekspres Berikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Alm Sapri Pantun

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 28/09/2021 10:40 WIB

Penyerahan bantuan beasiswa pendidikan untuk anak alm. Sapri Pantun secara simbolis di kediaman di Jakarta Selatan, pada hari Kamis (16/9/2021).

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan ekpedisi SiCepat Ekspres memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak almarhum komedian, Sapri Pantun. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada sang istri, Irma di kediamannya di Jakarta Selatan, pada hari Kamis (16/9/21).

Almarhum Sapri Pantun meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masing-masing berumur 3 bulan dan 9 tahun. Beasiswa pendidikan diberikan kepada anak pertamanya yang masih bersekolah kelas 4 SD. Untuk itu SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan beasiswa pendidikan selama periode 3 tahun pembelajaran, yakni 2021/2022 – 2023/2024.

Dengan total biaya pendidikan senilai lebih dari 50 juta rupiah diharapkan anak alm. Sapri Pantun bisa menempuh pendidikan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan selama bersekolah. Beasiswa yang diberikan termasuk dengan kebutuhan sekolah lainnya seperti seragam, kegiatan sekolah, buku, laptop, dan santunan uang tunai.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. “Melalui program CSR SiCepat Peduli, bantuan beasiswa ini diberikan sebagai bentuk dukungan SiCepat Ekspres kepada keluarga alm. Sapri Pantun. Talenta komedi dan kemahiran alm. Sapri dalam berpantun telah menghibur masyarakat Indonesia. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi putri almarhum agar dapat bersemangat untuk terus belajar, meraih prestasi, dan berkarya.”

Tim CSR SiCepat Ekspres bersama Irma, Istri alm. Sapri Pantun dan kedua anaknya di kediaman mereka

Istri alm. Sapri Pantun, Irma menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres. “Bantuan ini sangat membantu kami sekeluarga. Terlebih lagi, bagi anak-anak yang masih membutuhkan biaya sekolah. Semoga bantuan ini dapat membawa berkah bagi SiCepat Ekspres,” ungkap Irma.

Sebelumnya, SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli telah menyalurkan bantuan beasiswa kepada anak almarhum Markis Kido, Atlet Bulu Tangkis Indonesia.

Selain itu, SiCepat juga berkolaborasi bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia dalam membangun sekolah di wilayah NTT dan NTB, serta mendukung Taman Baca Inovator dalam mengirimkan buku bacaan anak ke beberapa wilayah di Indonesia. Program CSR SiCepat selengkapnya dapat dilihat melalui halaman https://www.sicepat.com/

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

Dengan Slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce didukung dengan sistem teknologi terkini.

SiCepat Ekspres merupakan salah satu dari sedikit pemain yang menyediakan layanan logistik terintegrasi (termasuk Last-mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online dan Logistik Jarak Jauh). http://www.sicepat.com/

Loading...

Artikel Terkait