Daerah

Maia Estianty Beri Semangat Para Peserta Vaksin di Sukamakmur Bogor

Oleh : indonews - Selasa, 19/10/2021 09:30 WIB

Musisi Maia Estianty memberikan door price kepada warga yang mengikuti vaksinasi di Sukamaju, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Indonews/Yopi)

Bogor, INDONEWS. ID - Vaksinasi massal Covid-19 di Sukamakmur, Kabupaten Bogor yang dihadiri musisi, Maia Estianty berlangsung di tengah hujan deras.

Namun guyuran hujan tak menyudutkan semangat petugas kesehatan. Vaksinasi massal dalam upaya percepatan pemulihan Covid-19 di Kabupaten Bogor terus dilakukan.

Vaksin yang dilakukan Polsek Sukamakmur Polres Bogor pada Senin (18/10/2021) ini berlangsung hingga semua orang terlayani.

Gerai vaksinasi Polres Bogor bersama “Indonesia Pasti Bisa” ini di gelar di halaman masjid raya Al Anshori yang berlokasi di Kampung Cihanjawar, Desa Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Harun didampingi Wanda Ponika, Direktur global humanitarian response Indonesia pasti bisa, serta jajaran Polres Bogor meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut.

AKBP Harun di lokasi vaksinasi mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19  Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa ini sudah mencapai 500 ribu vaksin yang  tersalurkan ke seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Bogor ini menegaskan, untuk vaksin di Sukamakmur, terdapat 1.000 orang yang lolos tes kesehatan dan berhak untuk divaksin.

"Para peserta vaksin ini terdiri dari warga dan 6 pondok pesantren. Walaupun di guyur hujan bisa kita lihat masyarakat tetap antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 ini," kata AKBP Harun.

"Hingga kini dari vaksinasi yang kita lakukan bekerja sama dengan Indonesia Pasti Bisa ini sendiri mengalami peningkatan dari 30 hingga 40 persen. Untuk Sukamakmur ini saat ini telah mengalami peningkatan hingga 50 persen," tegasnya.

AKBP Harun menyambut baik kehadiran musisi Maia Estianty yang ikut memberikan  semangat ataupun motivasi, sehingga masyarakat mau untuk datang dan ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid19 tersebut, Kapolres Bogor AKBP Harun, Kades Sukamakmur, Ujang Sunandar bersama Wanda Ponika dan musisi Maia Estianty  memberikan paket sembako sebanyak 1.000 paket dan juga dor prize berupa sepeda, TV, rice Coker, rice Coker, rantang dan hadiah lain kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi. (yopi)

Artikel Terkait