Nasional

Relawan Ganjar Terus Bergerak, Dukung Pemimpin Sederhana dan Merakyat

Oleh : indonews - Kamis, 21/10/2021 18:05 WIB

Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) memberi bantuan di Bogor, Jawa Barat. (Foto: Indonews)

Bogor, INDONEWS. ID - Memasuki kegiatan pelajaran tatap muka (PTM), relawan Ganjar Pranowo terus bergerak di lapangan.

Para relawan bergerak dari satu kota ke kota lain untuk menyalurkan bantuan berupa madu bagi pelajar, demi ketahanan daya tahan tubuh serta sembako dan makanan nasi kotak.

Ade Sarah,  koordinator aksi "Semangat Berbagi" dalam aksinya di Kota Bogor Kamis (21/10/2021) mengatakan, madu yang dibagikan ke pelajar ini, guna meningkatkan daya tahan tubuh siswa dalam mengikuti pelajaran tatap muka yang baru berlangsung dua minggu terakhir.

"Kepada teman teman pejuang demokrasi dimana pun berada saya serukan untuk jangan kendur memberikan dukungan untuk Pak Ganjar," kata Ade Kamis (21/10/2021).

Menurut Ade, para relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) akan terus bergerak bersama kelompok relawan yang sudah ada ataupun membantu barisan relawan baru lainnya yang senapas dalam perjuangan menghantarkan Ganjar Pranowo menuju kursi presiden 2024.

"Silakan bergabung dengan relawan relawan yang sudah ada atau membentuk wadah sendiri," katanya.

Sejak deklarasi KGBN 7 Juni 2021 di Jakarta Selatan, relawan yang dipimpin Juliant Palaar ini sudah mengunjungi sejumlah wilayah untuk aksi kemanusiaan sekaligus mengenalkan program keberhasilan Ganjar Pranowo sejak memimpin Jawa Tengah.

"Kami hari ini turun ke Bogor untuk berbagi dengan semangat kebersamaan. Kami ingin generasi muda sehat dalam situasi pandemi saat ini. Mereka adalah generasi muda yang akan meneruskan perjuangan bangsa ini," kata Ade.

Juliant Palaar, Ketua Umum KGBN mengatakan, relawan yang ia pimpin bergerak melakukan sosialisasi kinerja keberhasilan Ganjar, karena baginya Gubernur Jawa Tengah itu orang baik yang harus didukung.

"Saya percaya Pak Ganjar orang baik. Saya optimistis orang baik akan selalu didukung oleh masyarakat. Kita tunjukkan bahwa orang baik yang didukung rakyat tak terbendung," kata Juliant.

Ia menambahkan, dari semua calon yang muncul untuk 2024, hanya Ganjar Pranowo yang memiliki semangat yang sama seperti Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia sentris.

"Ganjar itu sederhana dan merakyat. Mirip seperti pak Jokowi. Kinerjanya di Jawa Tengah juga sangat bagus. Untuk alasan itu, maka KGBN patut dan harus beri dukungan. Orang baik harus didukung," tegas Juliant. (yopi)

Loading...

Artikel Terkait