Daerah

Kasat Narkoba Polres Bogor Jabat Kapolsek Citeureup

Oleh : indonews - Sabtu, 23/10/2021 18:49 WIB

Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek) l Citeureup dilakukan oleh Kompol Fedrik Ricky J.Wowor kepada AKP Eka Chandra Mulyana. (Foto: Indonews/Yopi)

Bogor, INDONEWS.ID - Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek) l Citeureup dari Kompol  Fedrik Ricky J.Wowor diserahterimakan kepada AKP Eka Chandra  Mulyana.

Penyerahan komando dari pejabat lama ke pejabat baru ini setelah adanya upacara resmi pergantian di Mapolres Bogor pada Jumat (22/10/2021) kemarin.

Usai Sertijab yang dilaksanakan di Hotel Grand Orri Citeureup, AKP Eka Chandra Mulyana mengatakan, ia akan terus mengupayakan vaksinasi menjadi salah satu program unggulan di Kecamatan Citeureup.

Mantan Kasat Narkoba Polres Bogor ini mengaskan, setelah dipercaya pimpinan untuk menjabat Kapolsek Citeureup, dirinya langsung menyusun agenda kerja dengan mengusung visi misi percepatan vaksinasi untuk menjadikan situasi keamanan Kecamatan Citeureup lebih aman dan nyaman.

Menurutnya, percepatan vaksinasi harus dijadikan fokus dalam penanganan pandemi Covid-19 ini, agar ekonomi masyarakat kembali tumbuh.

“Bersama-sama dengan para stake holder yang ada di Citeureup, kita akan mengupayakan percepatan vaksinasi, supaya pandemi ini berakhir. Situasi keamanan Citeureup harus aman. Masyarakat harus merasa nyaman,” kata AKP Eka Candra Sabtu (23/10/2021). (yopi)

Loading...

Artikel Terkait