Nasional

Susunan Direksi Baru, Rahfie Syaefulshaaf Jadi Dirut PNM Venture Capital

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 24/10/2021 08:31 WIB

Direktur Utama PT PNM Venture Capital (PNM VC), Rahfie Syaefulshaaf

Jakarta, INDONEWS.ID - Salah satu anak usaha PT Permodalan Nasional Madani (PNM), PT PNM Venture Capital (PNM VC) resmi menetapkan direksi baru per Kamis, 21 Oktober 2021.

Pergantian tersebut berdasarkan nomor SK SR-660/MBU/09/2021 Keputusan Pemegang Saham PT Permodalan Nasional Madani Venture Capital tertanggal 21 Oktober 2021 yang akan melanjutkan pengurusan Perseroan.

Dalam susunan direksi baru tersebut, Rahfie Syaefulshaaf yang sebelumnya menjabat sebagai Executive Vice President Pengembangan dan Legal PT PNM ditunjuk menjadi Direktur Utama PT PNM Venture Capital (PNM VC).

Rahfie menggantikan Sasono Hantarto yang diberhentikan secara hormat dari jabatannnya sebagai Direktur Utama PT PNM Venture Capital (PNM VC).

Selain itu, untuk posisi Direktur Bisnis PNM VC yang baru ditetapkan sesuai SK adalah Prasetyo Heru menggantikan Rendy Putra Jaya.

Sebelum diangkat menjadi Direktur Utama PNM VC, Rahfie Syaefulshaaf menjabat sebagai Executive Vice President Pengembangan dan Legal PT PNM.

Ia mengawali karir di PNM sebagai Legal Officer pada tahun 2000. Rahfie tercatat menduduki beberapa jabatan penting di PNM, di antaranya Executive Vice President ULaMM dan Jasa Manajemen (2018-2019) dan Kepala Divisi Remedial (2018-2019).

Sedangkan Prasetyo Heru yang diangkat sebagai Direktur PNM VC, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pengelolaan dan Pengendalian Infrastruktur PNM.

Dengan adanya perubahan nomenklatur direksi baru PNM VC, susunan direksi baru PNM VC saat ini yaitu Direktur Utama Rahfie Syaefulshaaf, Direktur Bisnis Prasetyo Heru dan Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Feber Netyantaka.*

Loading...

Artikel Terkait