Daerah

Camat Seulimum Apresiasi PNM Hadirkan Ruang Pintar Seneubok Madani di Aceh Besar

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 10/11/2021 17:30 WIB

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Aceh meresmikan ruang Pintar Seunebok Madani di Kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Aceh menghadirkan ruang Pintar Seunebok Madani di Kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar dalam upaya berkontribusi melahirkan generasi terbaik di masa mendatang.

Camat Seulimum, Marjoni menyampaikan terima kasih kepada PNM Cabang Aceh yang merupakan salah satu perusahaan milik Pemerintah tersebut.

“Semoga program bantuan pengembangan sumber daya manusia khususnya dapat terus berlanjut,” katanya.

Sementara Pemimpin Cabang PT PNM Cabang Aceh, Muhammad Wazir menjelaskan ruang Pintar yang diberikan PNM Cabang Aceh tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan dalam berkontribusi untuk memajukan sektor pendidikan di Aceh Besar khususnya dan Aceh umumnya.

“Ruang Pintar Seunebok Madani yang kita hadirkan ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PNM Cabang Aceh. Ini merupakan ruang pintar pertama PNM di Provinsi Aceh,” kata Muhammad Wazir di Aceh Besar, Senin

Ada pun fasilitas yang diberikan oleh PNM Cabang Aceh itu diantaranya Laptop kepada Pendamping, Fasilitas Internet, Meja Belajar, Rak Buku, Karpet, Kipas Angin, dan beberapa Buku Pintar dan Fasilitas Kebersihan.

“Kami berharap dengan adanya Ruang Pintar ini dapat bermanfaat bagi Anak-anak Nasabah Mekaar khususnya dan Masyarakat di Lingkungan Gampong Seunebok Aceh Besar,” katanya.

Ia menambahkan pihaknya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam melahirkan sumber daya manusia yang siap berkontribusi untuk membangun daerah.*

Artikel Terkait