Bisnis

Dewan Komisaris PTPN VI Kunjungan Kerja ke Anak Perusahaan

Oleh : indonews - Sabtu, 13/11/2021 12:53 WIB

Komisaris Utama PTPN VI, Rio Sarwono (belakang baju putih) bersama jajaran direksi perusahaan. (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID --- Dewan Komisaris PTPN VI melakukan kunjungan kerja ke unit usaha perusahaan yang berada di Provinsi Jambi dan Provinsi Padang, pada Jumat (12/11).

Kunjungan kerja ini merupakan program kerja rutin Dewan Komisaris untuk melakukan pengawasan dan monitoring ke setiap unit usaha PTPN VI.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Komisaris Utama PTPN VI, Rio Sarwono, didampingi oleh Komisaris Nur Ida, Corporate Secretary (Corsec) Ahmedy Akbar, Wisnu dan Taufik dari BPKP, Humas Novalindo dan dari Sekretaris, Deny.

Di sela-sela kesibukan, Dewan Komisaris PTPN VI kali ini menyempatkan diri berkunjung ke Anak Perusahaan, PT Mendahara Agrojaya Industry (PT MAI) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Propinsi Jambi, Jumat (12/11/2021).

Dalam kunjungan kali ini, Dewan Komisaris membahas seputar perkembangan perusahaan ke depan. “Selanjutnya PTPN VI selaku induk perusahaan memberikan arahan terkait teknis persoalan perkebunan maupun manajemen yang siap dilaksanakan sebagaimana petunjuk Dewan Komisaris,” ujar Humas PTPN VI melalui siaran pers diterima redaksi di Jakarta, Sabtu 14/11).

(Komisaris Utama PTPN VI, Rio Sarwono -kiri- saat rapat. Foto: Ist)

Dalam kunjungan kerja ke PT MAI, rombongan Dewan Komisaris disambut antusias oleh jajaran petinggi,di antaranya oleh Komisaris Irjen Pol (pur) Drs Bambang Suparsono, Direktur Fauzi Siregar, dan Manajer Widodo.

Andy Fauji Siregar, Direktur dua anak perusahaan mengucapkan selamat datang kepada Dewan Komisaris ke PTMAI. “Selanjutnya dilanjutkan dengan sessi pemaparan kondisi perusahaan oleh Direktur perusahaan”.

Komisaris Utama Rio Sarwono mengatakan PT MAI merupakan perusahaan termuda yang berada di bawah PTPN VI. “Karena itu, mari kita buktikan bahwa perusahaan termuda itu bisa berkembang ke depan di tangan Anda, para generasi muda. Kami di Dewan Komisaris tentu akan mensupport apa yang menjadi kebutuhan dan diperlukan oleh perusahaan,” ujar Rio Sarwono. (mjamilmile)

Artikel Terkait