Gaya Hidup

Unjuk Kehebatan, Deddy Corbuzier Kembali Lakukan Aksi Sulap di Gala Night SiCepat Ekspres

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 24/11/2021 20:10 WIB

Deddy Corbuzier terlihat kembali menunjukkan keahliannya melakukan sulap dalam perhelatan acara Annual Gala Night yang diadakan oleh SiCepat Ekspres pada 23 November 2021 malam, setelah sebelumnya sempat berhenti sejak 10 tahun lalu

Jakarta, INDONEWS.ID - Deddy Corbuzier terlihat kembali menunjukkan keahliannya melakukan sulap dalam perhelatan acara Annual Gala Night yang diadakan oleh SiCepat Ekspres pada 23 November 2021 malam, setelah sebelumnya sempat berhenti sejak 10 tahun lalu. Penampilan Deddy tentu saja mencuri banyak mata pada perhelatan eksklusif yang dihadiri oleh CEO, artis, dan seller High Value Member (HVM) SiCepat Ekspres.

Dalam penampilannya ini, Deddy menampilkan trik sulap seorang diri selama 15 menit. Ia terlihat menggunakan setelan kemeja putih serta jas hitam dan celana panjang terlihat masih leluasa melakukan sulap meskipun sudah lama vakum. Suasana panggung Deddy Corbuzier semakin memikat didukung oleh dark ambience senada yang berasal dari konsep acara Annual Gala Night dengan memadukan warna black and gold.

Selama melakukan perform di atas panggung, Deddy Corbuzier memberi prediksi mengenai perayaan Annual Gala Night SiCepat selanjutnya yang akan diadakan tahun depan. Deddy Corbuzier turut mengundang satu tamu yang membantunya dalam melengkapi teka-teki dengan menerbangkan pesawat kertas ke arah tamu lain. Hasil jawaban dari tamu kemudian dicocokkan dengan isi kertas yang ada dalam box. Isi kertas tersebut menyatakan bahwa SiCepat Ekspress akan menyelenggarakan Annual Gala Night selanjutnya di Swedia yang ditempuh menggunakan sekoci merah selama 3 hari.

Penampilan Deddy Corbuzier membuat penonton terlihat terhibur mengingat hanya sedikit pesulap di Indonesia yang mampu dibilang mahir melakukan performance sebaik Deddy Corbuzier apalagi setelah sempat terbatas untuk menghadiri acara offline selama pandemi. Hiburan singkat ini berhasil memukau dan membuat acara semakin berkesan ditandai dengan meriahnya tepuk tangan yang diberikan setelah acara berlangsung.

 

 

Loading...

Artikel Terkait