Nasional

AKBP Dermawan Dirawat Intensif Usai Dikeroyok Pemuda Pancasila di Gedung DPR RI

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 26/11/2021 09:24 WIB

Sosok Kabagops Dilantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali

Jakarta, INDONEWS.ID - Kepala Bagian Operasi Direktur Lalu Lintas (Kabagops Dilantas) Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati Jakarta Timur.

AKBP Dermawan mengalami luka serius di bagian kepala usai dikeroyok massa Pemuda Pancasila (PP). Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi saat Dermawan ikut melakukan pengamanan demo Pemuda Pancasila di depan gedung DPR RI, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"AKBP Dermawan Karosekali dari Ditlantas Polda Metro Jaya mengalami luka-luka yang cukup serius, (dikeroyok) oleh anggota ormas yang melakukan demo tadi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (25/11/2021).

Zulpan menjelaskan, Dermawan mengalami pendarahan pada kepala bagian belakang. Dermawan kini dirawat di Rumah Sakit Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

"(Luka akibat) senjata tajam, diserang. Kemudian kepala bagian belakang ini mengalami luka robek dan pendarahan yang cukup besar dan harus mendapat beberapa jahitan," terang Zulpan.

"Saat ini korban sudah dibawa ke ke rumah sakit Kramat Jati dan sedang menjalani perawatan," imbuhnya.*

Artikel Terkait