Gaya Hidup

Sequoia Projects Merilis Single Berjudul Delight

Oleh : luska - Minggu, 28/11/2021 17:30 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Sebuah band jazz fusion yang menamakan dirinya Sequoia Projects kembali muncul. Band ini sudah lama terbentuk, tepatnya pada 1999, memainkan lagu-lagu Top 40 pada masa itu. Sequoia Projects akhirnya berhenti di tahun 2003, karena para personil-personilnya memilih untuk berkarir menjadi session player. Sang drummer, Bemby Gusti pun bergabung ke band SORE sejak saat itu.

Dua puluh dua tahun kemudian, Sequioa Projects, nama yang diambil dari pohon Sequoia, akhirnya membuahkan hasil berupa 'Delight', yang sebenarnya merupakan materi lama. 

"Lagu Delight ini sebenarnya remake dari lagu di kompilasi Jazz Masa Kini yang dirilis oleh Aksara Records tahun 2006. Dulunya lagu ini berjudul 'Banyumas Delight' " cerita Bemby Gusti. Lagu ini ditulis oleh Bemby Gusti, Orliando dan Aghi Narottama.

Lewat Delight yang di-remake dengan sentuhan City Pop, para personil perlahan mulai menghidupkan project ini. Lagu ini diproduseri langsung oleh Bemby Gusti, didistribusikan oleh SRM Boookings & Services.

Sequoia Projects adalah Menuk (vokal, MIDI), Bemby Gusti (drum, MIDI), Orliando (gitar), Dudi Prastowo (bas, vokal), dan Dimas K (keyboards, MIDI). (Harlan Boer)

Loading...

Artikel Terkait