Nasional

Mantan Wakapolri Komjen Pol Nana Setia Permana Sumbang Lagu di Acara Paguyuban Alumni Akpol I-68 Dharma

Oleh : Marsi Edon - Sabtu, 11/12/2021 10:20 WIB

Mantan Wakapolri, Komjen Pol (Purn) H. Nana Setia Permana.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) H. Nana Setia Permana, menyumbangkan sebuah lagu di acara Paguyuban Alumni Akpol I-68 Dharma di aula pertemuan Sepolwan Ciputat. Sabtu, (11/12/2021)

Pelaksanaan acara ini dalam rangka silaturahmi dan bakti sosial bagi karyawan/karyawati dan purnawirawan Polri yang pernah bekerja di berbagai institusi Polri seperti Di PTIK,RS Polri,Brimob,Lemdiklat dan institusi lainnya.

Selain itu, acara ini juga untuk reuni para Akpol I-68 Dharma yang telah 53 tahun bersama,sejak dari pertama masuk Akpol sampai sekarang.

Ttemu kangen ini terlihat akrab,gembira,dan bahagia diantara peserta yang umumnya usia sudah di atas 68 tahun ini.

Ketua pelaksana acara ini Komjend pol purn Ahwil Lutan, mengaku sangat gembira menyambut rekan rekannya yang sudah lama tidak bertemu karena berbeda tempat tugas mereka sejak lulus dari Akpol tahun 1968 lalu.

Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, acara ini berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan Covid 19 yang ketat.

Setiap peserta diwajibkan test antigen dulu sebelum memasuki gedung Widya Warapsari. Dimana tempat duduknya juga diberikan jarak 2 meter antar meja.*

Artikel Terkait