Nasional

Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim Donasikan 55 buku kedirgantaraan

Oleh : luska - Kamis, 30/12/2021 15:28 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim mendonasikan 55 buku kedirgantaraan untuk  perpustakaan media online Kilat.com yang diterima langsung oleh Direktur Utama Ahmad Hudoro Bawana di Studio Kilat.com, Senayan pada hari Rabu kemarin (29/12). 

Buku buku kedirgantaraan tersebut diharapkan dapat memudahkan redaksi Kilat.com dalam melaksanakan tugasnya berkait dengan pemberitaan khususnya yang berhubungan dengan dunia penerbangan.   Disisi lain buku buku tersebut sekaligus juga akan dapat turut berperan dan berkontribusi dalam upaya meningkatkan minat dirgantara atau airmindedness generasi muda bangsa.   Ditekankan oleh Chappy Hakim bahwa kedirgantaraan sejatinya adalah masa depan umat manusia yang juga berarti masa depan bangsa.

Disinilah peran penting media untuk turut serta menyebarluaskan pemberitaan agar masyarakat luas tidak tertinggal dari informasi menyangkut  kemajuan sains dan teknologi penerbangan serta ruang angkasa.

Ahmad Hudoro Bawana, pimpinan Kilat.com yang didampingi oleh jajaran manajemen, antara lain Ninoy Karundeng menyampaikan terimakasih atas prakarsa Pusat Studi Air Power Indonesia (PSAPI)  yang senantiasa mengajak media untuk turut serta dalam menyebarluaskan  minat kedirgantaraan khususnya generasi muda Indonesia.

Kedepan kerjasama PSAPI dengan media nasional pada umumnya dan Kilat,com khususnya, akan terus ditingkatkan termasuk dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan antara lain webinar dan atau zoom meeting.
Pertemuan di hari Rabu menjelang akhir tahun itu ditutup dengan penyerahan buku secara simbolis dan pertukaran cinderamata.(Lka)

 

Loading...

Artikel Terkait