https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Gaya Hidup

Rad Rat Menertawakan Harapan

Oleh : luska - Jum'at, 25/02/2022 15:54 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah "Marionettes" dan "Ola", duo indie rock Rad Rat kembali bercerita melalui single ketiga mereka, “Laughing at Myself”. Tema liriknya tentang rasa lelah menunggu harapan yang tidak pernah datang, hingga akhirnya yang bisa dilakukan hanya menertawakan harapan itu sendiri. 

Lagu ini dikemas dengan mid-tempo, harmonisasi vokal, dan aransir orkestra. Walau liriknya cukup serius, Tanya Ditaputri dan Wisnu Adji membuat lagu ini terasa nyaman dan memberikan kesan yang menyenangkan. 

Proses rekaman lagu “Laughing at Myself” dilakukan di rumah masing-masing dengan metode home recording. Sementara untuk merekam drum, Rad Rat bekerjasama dengan Leitstar HQ studio milik Dhani Siahaan. Beberapa musisi yang terlibat dari dua single Rad Rat sebelumnya masih ikut serta dalam penggarapan lagu ini: Raveliza mengisi drum dan Aghan Sudrajat mengerjakan mixing dan mastering. 

Untuk video musiknya, digarap oleh Ade Firmansyah yang juga membuat dua klip Rad Rat sebelumnya. 

"Kali ini konsepnya ingin agak menonjolkan profil kedua personil Rad Rat dalam tampilan yang lebih jelas, dan warna yang lebih segar dibanding dua klip sebelumnya,” kata Ade. 

Selain membentuk Rad Rat, Tanya Ditaputri juga tergabung dalam kelompok Fleur!, sedangkan Wisnu Adji dikenal sebagai vokalis/gitaris Monkey to Millionare. 

Lagu terbaru Rad Rat, “Laughing at Myself” telah dirilis di Spotify dan Youtube. (Harlan Boer)

Loading...
TAGS : Musik

Artikel Terkait