Nasional

Peringati HUT ke-76 TNI AU, Personel Lanud Silas Papare Ziarah ke TMP

Oleh : luska - Jum'at, 08/04/2022 22:25 WIB

Jayapura, INDONEWS.ID - Seluruh personel Lanud Silas Papare mengikuti kegiatan Ziarah Rombongan dalam rangka Peringatan ke-76 Hari TNI Angkatan Udara, di TMP Kusuma Trikora, Waena, Jayapura,Jumat (8/4/2022).

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi mengatakan bahwa kita bisa menikmati kehidupan dan kemerdekaan ini berkat perjuangan, pengorbanan serta jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua.

"Hendaknya kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi kita, dan menjadi media introspeksi diri dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, dalam melanjutkan perjuangannya para pahlawan" tambah Danlanud Silas Papare.

Lebih lanjut, Marsma TNI Budhi Achmadi mengatakan kita harus bisa menauladani nilai-nilai kepahlawanan yang telah dicontohkan oleh para pendahulu kita, sifat berani, jujur, pantang menyerah, dan tanpa pamrih, seharusnya dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas, agar kita mampu menjawab setiap tantangan tugas.

"Oleh karena itu, sebagai generasi penerus bangsa wajib mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat" pungkas Marsma Budhi. (Lka)

Artikel Terkait