Nasional

Bazaar Ramadhan di Lanud Silas Papare

Oleh : luska - Rabu, 20/04/2022 20:09 WIB

Jayapura, INDONEWS.ID - Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara, Lanud Silas Papare menggelar Bazaar Ramadhan yang diperuntukkan bagi anggota, keluarga dan masyarakat sekitar Lanud Silas Papare, Jayapura, Selasa (19/4).

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan bazaar ini merupakan komitmen TNI Angkatan Udara dalam rangka mensukseskan program pemerintah guna membantu pemulihan ekonomi nasional dan mengatasi kesulitan masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19, sekaligus sebagai upaya untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

"Saya berharap kegiatan bazaar ini dapat menjadi ajang silaturahmi dalam meningkatkan kesetiakawanan dan kepedulian sosial bagi keluarga besar Lanud Silas Papare dengan  masyarakat sekitar" terang Danlanud.

Dalam bazar murah tersebut tersedia paket sembako yang meliputi berbagai macam kebutuhan pokok mulai beras, minyak goreng dan lain sebagainya yang dijual lebih murah dibandingkan dengan harga pasar. (Lka)

Artikel Terkait