Daerah

Kabar Baik! PT Lamahala Muda Elektrik Hadir di Welak, Manggarai Barat

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 25/04/2022 19:11 WIB

Ilustrasi (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Lamahala Muda Elektrik (LME) hadir di Orong, Ibu Kota Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Untuk diketahui, LME adalah perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan, khusunya instalasi. Di Orong, LME hadir untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan listrik masyarakat.

"Kami hadir di Orong untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, khusunya bidang instalasi," kata salah satu instalatur LME, Gabriel Jehadi, Senin (25/4).

Selain itu, Gabriel menambahkan, perusahaanya memilih hadir di Orong karena beberapa alasan, salah satunya karena pertimbangan mobilitas dan pertumbuhan penduduk yang semakin pesat dari waktu ke waktu.

"Mobilitas dari dan ke Orong ini semakin tinggi. Demikian pun pertumbuhan penduduknya semakin pesat. Ini berimplikasi pada pesatnya pembagunan pemukiman dan bangunan-bangunan lain yang pada saatnya membutuhkan jasa instalasi," kata Gabriel.

LME, lanjut Gabriel, akan berusaha mengedepankan pelayanan prima dalam melayani konsumen dan siap bekerja sama dengan berbagai pihak, khusunya pihak PLN dan pemerintah.

"Kami akan mengusahakan pelayanan prima untuk melayani konsumen dan siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menunjang kebutuhan listrik masyarakat Welak, khusunya dengan pihak PLN dan pemerintah setempat," ujar Gabriel.

Secara terpisah, Kepala PLN cabang Welak, Benediktus Masdi mengatakan, pihaknya membuka hati dan bersedia bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menunjang kebutuhan listrik masyarakat Welak.

"Pada intinya kami siap bekerja sama dengan berbagai pihak yang punya niat baik dalam menunjang kebutuhan listrik masyarakat di Welak ini," kata Benediktus.

"Asalkan, kerja sama ini harus berlandaskan prinsip keterbukaan dan berorientasi pada pelayanan yang memberi kepuasan pada konsumen (masyarakat)," tambah Benediktus.

Sebagai informasi, kantor pusat LME berada di jalur strategis Orong-Ruteng, tepatnya di Golo Beti, Desa Racang Welak, kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat.

Pelanggan dan konsumen bisa mendatangi langsung kantor pusat atau bisa menghubungi email di [email protected] atau nomor telepon 081337621520 dan 081237262503.*

Loading...

Artikel Terkait