Gaya Hidup

Super Modis! Ini 7 Model Jubah Terbaru yang Cocok untuk Lebaran

Oleh : luska - Selasa, 26/04/2022 10:40 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Di momen lebaran banyak orang yang ingin menciptakan tampilan yang cantik dan modis saat bertemu dengan keluarga, saudara, dan orang tersayang. Oleh karena itu, pemilihan baju lebaran tidak boleh dilakukan sembarangan agar bisa tampil memukau di hari raya. Salah satu cara untuk tampil elegan dan anggun adalah dengan menggunakan model baju jubah muslimah. 

Terdapat banyak pilihan model jubah terbaru yang bisa kamu pilih sebagai outfit menarik di hari raya. Biar tidak bingung, berikut kami punya sejumlah rekomendasi model jubah terbaru yang bisa kamu pilih untuk outfit di momen lebaran. 

Model Jubah Gamis dengan Tali Pita di Pinggang

Buat kamu yang ingin tampil minimalis, namun tetap terlihat modis, bisa banget coba model jubah satu ini. Dengan desain tali pita di bagian pinggang, membuat kamu bisa tampil lebih girly dan anggun sepanjang hari. Pilihan warna pastel tentunya bisa menjadi ide menarik untuk outfit kamu di hari raya. 

Model Jubah dengan Hiasan Kancing di Samping

Model jubah terbaru satu ini hadir dengan desain kancing di bagian samping yang menjadikannya terlihat lebih cantik dan tidak monoton. Untuk tampil lebih kasual, kamu bisa melengkapi outfit ini dengan sneakers favorit. Cocok banget dipakai untuk silaturahmi ke rumah saudara atau sekedar jalan-jalan di hari raya. 

Model Jubah Berlayer

Untuk tampil lebih feminim dan girly, jubah gamis ini bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu coba. Dengan aksen bahan yang berlayer di bagian bawah, menjadikan gamis ini terlihat lebih manis dan trendy. Kamu bisa tampil makin modis dan anggun sepanjang hari dengan gamis ini.

Jubah dengan Model Kimono

Kini, hadir banyak sekali jubah terbaru dengan beragam pilihan model yang menarik untuk dimiliki. Salah satu model jubah terbaru yang banyak digemari para hijabers yaitu jubah dengan model kimono. Muslim fashion ini cocok sekali dikenakan untuk ke acara pesta atau hari raya. Dengan bahan yang jatuh, menjadikannya tampak lebih anggun dan elegan saat dipakai. 

Model Jubah Kalong

Jubah muslimah dengan model kalong ini juga bisa kamu jadikan outfit saat lebaran nanti. Desainnya tampak polos dan simple, namun tetap memberikan kesan modis pada penampilan. Ada banyak sekali pilihan motif dan warna jubah muslimah ini yang bisa kamu pilih di marketplace Shopee. Tentunya bisa kamu pilih sesuai selera. 

Jubah Gamis dengan Aksen Ruffle

Terakhir, ada model jubah terbaru dengan aksen ruffle di bagian bawah. Aksen ruffle dengan beberapa lipatan di bawah membuat gamis ini tampak lebih manis dan cantik dikenakan. Kamu bisa menggunakan pakaian ini untuk tampil kasual hingga formal di hari raya. Pilihan jubah gamis ruffle berwarna mint atau putih cocok banget melengkapi outfit kamu di momen lebaran. 

Itudia sejumlah rekomendasi model jubah terbaru yang bisa menjadi pilihan outfit kamu di hari raya. Berbagai model jubah terbaru yang kami rekomendasikan di atas bisa kamu temui dan belanja langsung di marketplace Shopee! Akan ada banyak promo dan diskon menguntungkan yang bisa dinikmati pada kampanye belanja Big Ramadan Sale yang berlangsung dari 05 April - 05 Mei 2022.

Diantaranya adalah promo COD Gratis Ongkir Rp0, Serba Seribu, Tiga Kali Puncak Kampanye, Cashback 50% 5 Waktu, dan masih banyak lagi promo lainnya. Belanja jubah terbaru dan fashion muslim lainnya di Shopee sekarang juga, lalu nikmati berbagai promo spesialnya. (Lka)

TAGS : Baju muslim

Artikel Terkait