Gaya Hidup

Selamat ulang tahun sahabat Asri Hadi, Pemred Indonews.id semoga selalu sukses

Oleh : luska - Rabu, 25/05/2022 13:10 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Hari ulang tahun menjadi salah satu momen spesial yang begitu membahagiakan. Tak ayal, banyak yang selalu mengingat hari ulang tahun seseorang agar bisa memberikan ucapan dan doa.

Terlebih jika yang berulang tahun adalah sahabat sendiri, karena sahabat adalah orang terdekat setelah keluarga, yang menemanimu dalam keadaan suka maupun duka, selayaknya keluarga.

Peran sahabat memang penting bagi seseorang, khususnya saat menghadapi berbagai masalah yang dihadapi. Bahkan, sebagian orang yang justru lebih terbuka kepada sahabat ketimbang dengan keluarga.

Sahabat yang baik biasanya akan selalu ada pada saat-saat penting, baik suka maupun duka. Maka beruntunglah bagi Pemimpin redaksi indonews id Asri Hadi yang memiliki sahabat setia sejak sekolah, persahabatan mereka tak lekang oleh waktu hingga kini.

Ucapan selamat ulangtahun pun selalu terucap disetiap  hari kelahirannya. Walaupun mereka terpisahkan oleh waktu kesibukan rutinitas namun kata kata indah pastilah tak terlupa.

Setelah 40 tahun berselang... ternyata persahabatan tak lekang oleh waktu...bersama lepas dari universitas Indonesia... jalan masing-masing menelusuri jalan panjang usia sampai bertemu lagi hari ini... Asri Hadi, Ahmed Kurnia, dan Otho Hadi ternyata punya kepedulian yang sama :  membagi informasi penting yang terjadi di negeri ini.. karena orang penting membaca informasi penting dari media yang kredibel: Indonews, Tekopagi, dan Infopublik... 

Selamat ulang tahun sahabat Asri Hadi, Pemred Indonews.id... semoga selallu sukses...

Artikel Terkait