Nasional

Ulang Tahun Asri Hadi ke-64 Dirayakan Teman Alumni Melbourne Australia Angkatan 1990

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 28/05/2022 21:34 WIB

Tanggal 25 Mei setiap tahunnya menjadi hari istimewa yang pantas dikenang oleh seorang Asri Hadi, Pemimpin Redaksi Media Berita Online Indonews.id.

Jakarta, INDONEWS.ID - Tanggal 25 Mei setiap tahunnya menjadi hari istimewa yang pantas dikenang oleh seorang Asri Hadi, Pemimpin Redaksi Media Berita Online Indonews.id.

Alasannya tak lain adalah karena pada tanggal tersebut, anak dari pasangan Ramli Hadi dan Sayang Sarif ini merayakan hari ulang tahunnya. Pada tahun ini, Dosen Senior Institut Pemerintahaan Dalam Negeri (IPDN) ini merayakan ulang tahun yang ke-62 tahun.

Bapak Praja ini diketahui lahir pada 25 Mei 1958, di Dusun Kojai, Nagari Tapi Selo, Lintau Buo, Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Perayaan ulang tahun kali ini meninggalkan pengalam tak terlupakan bagi seorang Asri Hadi. Ia mendapat banjir ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan. Seperti dari teman-teman alumni Melbourne University Australia Angkatan 1990an.

"Saya sangat terharu. Teman-teman kuliah saya di Melbourne, Australia tahun 1990an merayakan ulang tahun saya di Pandor Restaurant Jl. Wijaya Kebayoran Baru, 28 Mei 2022," kata Asri Hadi di Jakarta.

"Tapi sayangnya, saya tidak bisa menghadiri acara tiup lilin karena harus menghadiri acara pernikahan di hotel Kemang. Untuk itu, saya mohon maaf kepada teman-teman karena tidak bisa hadir sampai acaranya selesai," tambahnya.

Berdasarkan daftar hadir pada buku tamu "Melbournia`s Meet & Greet plus T-shirt size", beberapa alumni yang hadir antara lain Helen (L), Fryda (L), Jimmy (XL), Aris, Diana, Aldo, Mas Benny, Mas Sabar, Meniq, Wayan, Waya.

Menarik, ulang tahun Asri Hadi jatuh bersamaan pada bulan yang sama dengan ulang tahun media Indonews.id, yakni bulan Mei setiap tahunnya.

Dalam semangat dan semarak perayaan hari jadi yang ke-7, pihaknya meluncurkan kaos bertuliskan "Orang Penting Baca Indonews.id, Penting Baca Indonews.id". Hal ini, jelasnya, untuk memperkuat brand perusahaan.

"Ini untuk memperkuat brand perusahaan. Sehingga kehadirannya di masyarakat diakui dan masyarakat pembaca dapat merasakan manfaat dari kehadirannya. Bagi yang berminat dapat mengirimkan ukurannya yang diinginkan," ujar Asri Hadi.

 

Loading...

Artikel Terkait