Nasional

Dandim 0504/JS terima audensi Dewan Kota Jakarta Selatan

Oleh : luska - Selasa, 07/06/2022 13:14 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P, menerima audiensi Dewan Kota Jakarta Selatan, kegiatan ini berlangsung di ruang tamu Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2022).

Dandim 0504/JS didampingi Pasi Intel  dan Pasiter menyambut kedatangan 5 orang anggota Dewan Kota Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Dr. H. Sayid Quntuh, forum audiensi ini,selain ajang silahturahmi juga untuk bertukar informasi tentang situasi wilayah Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P,  berharap agar Dewan Kota dan Kodim 0504/JS dapat bersinergi dengan baik dalam membangun kerja sama disegala bidang untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan di wilayah Jakarta Selatan.

"Diharapkan Sinergitas antara Kodim 0504/JS dan Pemda Jakarta Selatan serta Dewan Kota yang sudah berjalan dengan baik ini tetap terjaga dan kita pastikan akan terus berlanjut",ujar Dandim.

"kami Kodim 0504/JS akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan untuk kemajuan Jakarta Selatan, Semoga dengan partisipasi semua pihak, masyarakat Jakarta Selatan menjadi masyarakat yang sehat aman dan sejahtera",kata Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P.

Pada kesempatan silaturahmi ini, anggota Dewan Kota Jakarta Selatan mengapresiasi kerjasama yang baik antara Kodim 0504/JS dengan unsur-unsur yang ada di Jakarta Selatan.

"Kami Dewan Kota mewakili masyarakat Jakarta Selatan, siap bersinergi, berkolaborasi dalam segala kegiatan untuk kemajuan masyarakat", ungkap Dr. H. Sayid Quntuh.(Lka)

Artikel Terkait