Nasional

Dandim 0504/JS Berikan Bonus kepada atlet Pencak silat Piala KASAD 2023

Oleh : luska - Sabtu, 10/06/2023 12:40 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Redinal Dewanto., S.Sos., M.I.Pol, berikan apresiasi berupa bonus kepada para atlet pencak silat peraih medali pada 

Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD 2023. Sabtu 10/6/23.

Atlet silat asal binaan Kodim 0504/JS, Shafira Nur Aziza tunggal putri berhasil meraih medali emas, Ilham Bayu Nugroho kelas H Putra meraih medali perak. Prestasi yang membanggakan juga diraih oleh Tsabitah Achmadi kelas B Putri mendapatkan medali perunggu.

Dandim 0504/JS didampingi para Staf memberikan kejutan kepada para atlit peraih medali dengan mendatangi rumah para atlit secara langsung.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Redinal Dewanto., S.Sos., M.I.Pol, mengatakan apa yang ditorehkan pesilat binaan Kodim 0504/JS merupakan prestasi yang membanggakan oleh karena itu perlu di apresiasi.

"ini bentuk dukungan kepada adek-adek kita yang mampu berprestasi di kancah Kejuaraan Pencak Silat Piala KASAD 2023, kami sangat berterima kasih atas kerja keras para pesilat dan juga terima kasih atas dukungan doa warga masyarakat Jakarta Selatan sehingga atlit-atlit kita bisa pulang membawa medali",ucap Dandim

“Keberhasilan atlit Pencak Silat binaan Kodim 0504/JS dalam Piala Kasad 2023, dapat menjadi inspirasi bagi atlet muda lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga,"ujarnya.

"Semoga kedepannya lahir talenta-talenta muda yang berprestasi yang dapat membanggakan bangsa Indonesia",Pangkas Dandim.

Pada kesempatan ini selain memberikan bonus dan piagam penghargaan Dandim juga memberikan bingkisan sembako kepada keluarga para atlit peraih medali. (Lka)

Artikel Terkait