Nasional

Presdir Freeport dan Puluhan Artis Hadiri Acara Halalbihalal GWJ di Balai Sarwono

Oleh : Rikard Djegadut - Sabtu, 18/06/2022 17:10 WIB

Pemred Indonews Asri Hadi bersama Tonny Wenas, Presdir Freeport Indonesia sebagai sesama alumni UI.

Jakarta, INDONEWS.ID - Keluarga Besar Gerakan Wadyiabala Jokowi (GWJ) menggelar acara halalbihalal di Balai Sarwono, Jl. Madrasah No.14, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/22). Acara ini merupakan yang pertama kali digelar setelah pandemi covid-19.

Pantauan media ini di lokasi, ratusan anggota GWJ hadir di acara ini. Di antaranya presiden direktur PT Freeport Indonesia, serta puluhan artis senior. Tampak hadir Ketua GK, Kelik dan Ketua Trisakti untuk Jokowi, Ancho Hatta.

Adapun artis-artis yang mendukung acara ini di antaranya Aida Mustapa, Ita Mustafa, Dian Pishesa, Tika Bisono, Conny Constantia dan sederet artis senior lainnya.

"Lagu Indonesia Raya dan Garuda Pancasila dinyanyikan dalam acara ini yang dipimpin oleh musisi senior Adhi MS. Sementara Tonny Wenas, Presdir Freeport Indonesia juga menyumbangkan lagu," kata Asri Hadi, Pemred Indonews id di Jakarta, Sabtu (18/6/22).

Untuk diketahui, Gerakan Wadyiabala Jokowi atau yang disingkat GWJ didirikan oleh alm. Sys Ns yang juga seorang aktor dan penyiar radio kenamaan Indonesia. Organisasi ini masih dipimpin Ibu Shanty sampai 14 Februari 2022.*

 

 

Loading...

Artikel Terkait