Nasional

Peringati Hari Donor Darah Sedunia 2022, Alumni SMA 3 Teladan Jakarta Gelar Donor Darah

Oleh : luska - Selasa, 28/06/2022 15:53 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia 2022 yang jatuh pada 14 Juni Tahun 2022, WHO atau World Health Organization mengusung tema "Donating Blood is an Act of Solidarity. Join the Effort and Save Lives".

peringatan Hari Donor sedunia ini ditandai dengan gerakan donor darah diberbagai kalangan. Seperti kegiatan Bhakti sosial donor darah yang diselenggarakan IKA TELADAN bersama RSCM bertemakan "Bakti Alumni Donor Darah". 

Giat donor darah yang terbuka bagi Alumni Teladan & Umum, juga ada acara menarik lainnya Bazar Alumni & Musik Akustik.

Giat donor darah akan digelar pada Sabtu 24 Juni dan 16 JULI 2022 pukul 09.00-15.00 WIB di Gedung Barat, Audio Visual SMA 3 JAKARTA.

Tunggu apa lagi, yuk Teladaners segera daftarkan keikutsertaan kalian di Link berikut ini https://forms.gle /gBzHzuPwBXvJGWds7

Acara donor darah tetap menerapkan protokol kesehatan, di lokasi akan discreening kembali melalui Pemeriksaan Kesehatan oleh Tim Medis RSCM.

Pemimpin Redaksi media online indonews.id yang juga Alumni SMA 3 Teladan Jakarta Asri Hadi sangat mendukung acara sosial ini, Asri Hadi  berharap dengan adanya giat donor darah ini kebutuhan masyarakat yang  memerlukan donor darah dapat terpenuhi.

" Saya sangat mendukung acara bhakti sosial alumni, donor darah yang diselenggarakan IKA TELADAN bersama RSCM. Kita memang sudah sepatutnya peduli terhadap sesama, semoga dapat bermanfaat di masyarakat yang membutuhkan" pungkas Asri Hari yang juga pengamat Sosial. (Lka)

TAGS : Donor darah

Artikel Terkait