Gaya Hidup

6 Rekomendasi Sepatu Olahraga Khusus untuk Lari dari Brand New Balance

Oleh : indonews - Selasa, 13/09/2022 14:14 WIB

Salah satu brand sepatu olahraga ternama yang memproduksi sepatu olahraga khusus lari yaitu New Balance. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Olahraga memang menjadi kegiatan rutinitas yang menyehatkan. Banyak kegiatan olahraga yang bisa anda lakukan untuk menjaga tubuh anda agar tetap fit. Salah satunya adalah lari. Berlari merupakan olahraga yang ringan dan menyenangkan. Selain itu, anda tidak membutuhkan banyak perlengkapan. Lari bisa dilakukan dimana saja. Anda bisa melakukannya di sekitar rumah, sambil menikmati udara segar dan pemandangan sekitar.

Meskipun tidak membutuhkan banyak perlengkapan, anda tetap membutuhkan sepatu olahraga yang nyaman agar performa lari anda bisa lebih maksimal. Selain itu, sepatu olahraga memang didesain untuk menghindari cedera pada kaki ketika berlari. Salah satu brand sepatu olahraga ternama yang memproduksi sepatu olahraga khusus lari yaitu New Balance. New Balance Running Shoes merupakan salah satu produk yang menghadirkan sepatu khusus untuk lari. Dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang mengutamakan kenyamanan kaki anda ketika melakukan aktivitas lari secara rutin.

New Balance selalu memproduksi seri terbaru sepatu khusus untuk lari yang tentunya menghadirkan teknologi yang semakin canggih. Memprioritaskan kenyamanan pada kaki pengguna, anda akan mendapatkan pengalaman lari dengan sepatu yang super nyaman dan canggih tentunya. Selain digunakan untuk lari, anda bisa menggunakan sepatu ini untuk beraktivitas sehari-hari dan anda akan tetap merasakan nyaman ketika bergerak.

Berikut ini adalah rekomendasi sepatu khusus untuk lari dari brand New Balance.

  1. New Balance 413 Men’s Running

Rekomendasi pertama untuk sepatu lari dari New Balance adalah New Balance 413 Men’s Running. Sepatu untuk lari ini dilengkapi dengan berbagai teknologi pelengkap yang bisa menjaga kaki anda agar tetap nyaman bergerak. Terbuat dari mesh di bagian uppernya, agar sepatu ini terasa ringan dan nyaman untuk melakukan pergerakan seperti lari cepat dan lainnya, tentunya hal ini bisa membuat performa lari anda bisa lebih optimal. Selain mengutamakan kenyamanan pada kaki anda, sepatu lari khusus untuk pria ini merupakan sepatu yang multifungsi. Selain digunakan untuk olahraga seperti lari, anda juga bisa menggunakannya untuk berbagai kegiatan di luar ruangan. Desainnya yang sporty dan kasual membuat sepatu ini bisa anda gunakan untuk bepergian, semisal hangout bersama teman-teman anda. Anda tinggal menambahkan item fashion lainnya untuk melengkapi penampilan anda.

 

  1. New Balance Fresh Foam 1080v11

Selanjutnya ada New Balance Fresh Foam 1080v11 yang memiliki berbagai teknologi canggih agar memaksimalkan performa lari anda. Teknologi outsole pada sepatu yang satu ini membuat pergerakan kaki anda tetap fleksibel. Anda juga bisa nyaman dan bebas bergerak. Terdapat material mesh di bagian atas sepatunya yang menjaga sirkulasi udara agar tetap mengalir dengan baik. Kaki anda pun tidak akan merasakan gerah. Terdapat bantalan ortholite yang bisa mengontrol kelembapan pada sepatu. Desainnya juga sangat unik. Sepatu ini memiliki corak yang dibuat dengan laser, terlihat sangat unik dan menarik.

 

  1. New Balance Fresh Foam Hierrov6

New Balance Fresh Foam Hierrov6 merupakan sepatu lari dari New Balance yang tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi yang canggih. Terdapat teknologi Toe Protect pada upper sepatu, yang berfungsi untuk menjaga kaki dari benturan. Hal ini bisa membantu kaki agar terhindar dari cedera serius. Terutama jika anda akan melakukan gerakan yang lebih aktif seperti lari cepat, ataupun digunakan untuk olahraga aktif lainnya. Selain itu, terdapat vibram outsole yang berfungsi untuk memberikan stabilitas sepatu pada pergerakan kaki anda di berbagai medan.

 

  1. New Balance 1540 v2

New Balance 1540 v2 merupakan sepatu lari yang didesain dengan fitur stabilitas. Fitur ini didesain khusus untuk anda yang memiliki kaki rata. Memiliki kaki rata bukan berarti tidak bisa melakukan aktivitas lari seperti kebanyakan orang, maka sepatu ini didesain dengan fitur stabilitas, yang fungsinya adalah membatasi gerakan yang berlebihan. Sepatu ini akan menjaga gerakan anda agar tetap stabil dan tetap fokus pada lari agar tetap seimbang.

 

  1. New Balance FuelCell Prism

Sesuai dengan namanya, sepatu lari New Balance FuelCell Prism ini memiliki teknologi FuelCell pada bagian outsole-nya. Fungsinya untuk memberikan gaya dorong yang lebih kuat. Jadi, anda bisa melangkah dan berlari lebih aktif lagi. Selain itu, terdapat medial post yang memiliki kekerasan lebih, fungsinya untuk mengontrol pronation. Terdapat mesh pada upper sepatu, yang berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara agar tetap mengalir dengan baik.

 

  1. New Balance 068

Rekomendasi terakhir untuk sepatu lari dari brand New Balance adalah New Balance 068. Sepatu ini merupakan sepatu yang multifungsi. Memiliki desain dengan tampilan yang trendi dan kasual, sepatu ini bisa digunakan untuk olahraga seperti lari ataupun bisa anda gunakan untuk pergi hangout dan juga jalan-jalan. Selain itu, anda juga bisa menggunakan sepatu ini untuk aktivitas sehari-hari anda. New Balance 068 dilengkapi dengan berbagai teknologi khusus untuk sepatu lari. Terdapat midsole sepatu dengan teknologi DynaSoft yang memberikan kenyamanan pada kaki anda ketika beraktivitas menggunakan sepatu ini. Di bagian upper, terdapat teknologi mesh yang mampu mengalirkan sirkulasi udara dengan baik.

Itu dia rekomendasi sepatu khusus untuk lari atau running shoes, dari brand New Balance. Kunjungi situs belanja Blibli dan dapatkan running shoes New Balance yang anda inginkan di official store New Balance. ***

Artikel Terkait