https://vinosdeabona.com/slot-gacor/ https://www.tpcd.org.tr/slot-deposit-pulsa/ https://healthcare.skho.moph.go.th/labor-care/uploads/slot-deposit-pulsa/ https://seoscaning.com/slot-deposit-dana/ http://www.info-secur.ru/old/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/ http://academia.uniminuto.edu/becassp/notas/jasabola/

Daerah

Sarasehan di Pemalang, Rizal Bawazier Akan Fokus pada SDM dan Perbaikan Infrastruktur

Oleh : very - Senin, 19/09/2022 17:34 WIB

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pemalang menggelar Sarasehan dan Sosialisasi yang menghadirkan Anggota Dewan Pakar DPP PKS, Rizal Bawazier (kanan) di salah satu hotel di Pemalang, Jawa Tengah, Minggu, 18 September 2022.

 

PEMALANG, INDONEWS.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pemalang menggelar Sarasehan dan Sosialisasi yang menghadirkan Anggota Dewan Pakar DPP PKS, Rizal Bawazier di salah satu hotel di Pemalang, Jawa Tengah, Minggu, 18 September 2022.

Dalam acara tersebut, Rizal Bawazier yang merupakan Bakal Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Jawa Tengah X yang meliputi, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan Kota Pekalongan itu mengatakan bahwa dirinya akan ikut membantu menyelesaikan permasalahan yang terdapat di Kabupaten Pemalang.

RB – sapaan Rizal Bawazier - mengatakan setidaknya ada dua permasalahan utama di Dapil X khususnya di Kabupaten Pemalang yaitu kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki skill memadai dan infrastruktur jalan yang rusak.

Karena itu, RB akan mendirikan Skill Development Center (SDC) dan juga mendesak pemerintah untuk segera memperbaiki jalan bagi masyarakat.

"Satu kecamatan akan ada 5 SDC. Pelatihan diberikan di SDC tersebut dengan melibatkan masyarakat di daerah tersebut. Investor sering mendatangkan SDM dari luar daerah karena kurangnya tenaga terampil dari sebuah daerah. Dengan adanya SDC ini maka diharapkan investor tidak mengambil tenaga kerja dari daerah lain," ujarnya.

RB mengatakan, salah satu hal penting yang dilakukan dalam SDC tersebut yaitu pendidikan agama. "Sekitar 25 persen adalah pendidikan agama. Pendidikan agama itu dimaksudkan agar ketika sudah bekerja mereka tidak menjadi orang yang lupa diri dengan misalnya melakukan korupsi," ujarnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang Suwarso berharap agar seluruh kader PKS mendukung pencalonan Rizal Bawazier. "Kita sama-sama menyukseskan niat baik Pak Rizal Bawazier agar bisa ‘pecah telur` dengan menjadi anggota DPR RI dari Dapil X," katanya. ***

Loading...

Artikel Terkait