Piala Dunia Qatar 2022

Bersama Jennifer Lopez dan Shakira, Aktris Bollywood Nora Fatehi Ramaikan Pesta Piala Dunia Qatar 2022

Oleh : Rulin Purba - Kamis, 06/10/2022 23:27 WIB

Nora Fatehi, artis Bollywood yang bakal menggoyang arena Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: lehren)

indonews (Qatar) - Seabreg artis internasional akan hadir di Qatar untuk menggelorakan ajang Piala Dunia 2022. Di antara mereka adalah artis top Jennifer Lopez dan Shakira. Namun, belakangan dirasa perlu menghadirkan artis Bollywood untuk mewakili Asia. Terpilihlah Nora Fatehi.

Penyanyi, penari dan bintang film campuran Kanada dan Maroko kelahiran Toronto ini salah satu artis berpengaruh di industri musik dan film India alias Bollywood. Ia sudah mempopulerkan banyak lagu India dan membintangi banyak film di negara itu. karena itu ia merasa hatinya adalah India meski besar di Kanada.

Popularitas Nora diyakini bakal lebih melambung karena artis 30 tahun ini didapuk penita pelaksana untuk mengisi acara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 sebagai wakil Asia. Ia akan beradu kemapuan dengan artis top sekelas Jennifer Lopez dan Shakira,

Nora akan membawakan theme song FIFA World Cup  dan lagu berbahasa Indi yang akan ditayangkan langsung ke seantero dunia. Qatar 2022 yang berlangsung 20 November hingga 20 Desember nanti diperkirakan bakal dihadiri langsung oleh fans sebanyak 1,2 juta orang sementara sekitar 3 miliar lainnya akan menonton lewat tayangan televisi.

Theme song yang akan didendangkan Nora diproduksi oleh RedOne, salah satu produsr musik paling berpengaruh dalam sejarah.Mereka pula yang mempopulerkan lagu-lagu FIFA terdahulu seperti Waka Waka dan La La La yang didendangkan Shakira.

Dalam sejarah Piala Dunia Sepakbola baru kali ini artis Bollywood hadir sebagai penampil. Nora yang pertama dan pastinya menjadi ajang promosi lagu India yang dibawakannya ke seluruh dunia. Termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar potensial Bollywood. Belum diketahui busana macam apa yang akan dikenalkan Nora yang acap tampil seksi ini. Maklum, Qatar termasuk ketat dalam hal penampilan seperti itu. (rnp)

 

Artikel Terkait