Olah Raga

Kementerian ATR/BPN Selenggarakan Pertandingan Tenis

Oleh : luska - Senin, 07/11/2022 11:26 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Masih dalam rangka peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2022, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menyelenggarakan pertandingan lanjutan Tenis Lapangan Ganda Putra. Untuk babak semifinal dan final kali ini digelar di Lapangan Tenis DPR/MPR, Senayan, pada Minggu (06/11/2022).

Sebelumnya, sebanyak sembilan tim dari sembilan provinsi, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, D.I. Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Bangka Belitung telah memainkan babak penyisihan hingga menyisakan empat tim terbaik pada babak semifinal. Tim tersebut berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Banten.

Pada babak semifinal, kontingen dari Jawa Timur mampu menuntaskan pertandingan melawan tim dari Banten dan bertemu dengan tim dari Jawa Tengah di babak final yang sebelumnya telah mengalahkan tim dari Jawa Barat. Pada perebutan gelar juara, tim dari Jawa Tengah yang tampil memukau mampu menyudahi pertandingan atas tim Jawa Timur, sehingga berhak atas predikat gelar juara pertandingan Tenis HANTARU 2022. 

Tak lupa, pertandingan tenis kali ini juga dimeriahkan dengan laga eksekutif yang mempertemukan para pimpinan dengan pensiunan Kementerian ATR/BPN guna menjaga silaturahmi. (Lka)

Artikel Terkait