Nasional

Momen Pengajian Pernikahan Kaesang Pangarep & Erina Gudono

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 08/12/2022 15:58 WIB

Erina Gudono (Foto: Rusman)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera menikah pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang. kedua calon mempelai terpantau melangsungkan rangkaian acara pengajian di kediaman masing-masing.

Pengajian Kaesang dilakukan pada Kamis, 8 Desember 2022 di kediamannya di Solo. Di hari yang sama, Erina juga turut melangsungkan pengajian di rumah keluarga besar di Yogyakarta.

Prosesi pengajian ini diharapkan akan menjadi pembekalan bagi calon pengantin yang sebentar lagi akan menikah. Acara ini dibuka dengan semaan Al-Qur`an pada pukul 12.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan pengajian yang dimulai pada pukul 16.00 WIB yang diikuti oleh pengiriman air siraman.

Dalam acara persiapan pernikahan ini, Erina mengenakan dua busana yang berbeda. Untuk acara semaan Al-Qur`an, ia mengenakan busana berwarna putih yang dirancang oleh Artkea.

Sementara di sore hari pada saat pengajian, Erina mengenakan busana rancangan Wiranti Kurnia Bride. Meskipun acara ini berlangsung selama seharian, Erina tetap tampil fresh dan cantik merona dalam sapuan makeup dari Hepi Herviani Wattimena, atau kerap disapa Hepi David.

Prosesi persiapan pernikahan ini turut dibantu oleh tim wedding planner Hilda by Bridestory dan wedding organizer dari Pengantin Production. Dekorasi yang dibangun pun berhasil membalut suasana acara semaan Al-Qur`an dan pengajian menjadi semakin syahdu dengan bunga-bunga dan kolaborasi palet warna putih - cokelat yang dirancang oleh Suryo Decor.

Sambil menantikan hari pernikahannya, dalam minggu ini, Erina juga sedang menjalani prosesi pingitan. Seluruh momen bahagia menjelang hari pernikahan Kaesang dan Erina turut diabadikan oleh tim fotografi Morden dan tim videografi Venema.*

Artikel Terkait