Pojok Istana

Bos Indonews Berjumpa Pangdam IV Diponegoro di Acara Tasyakuran Pernikahan Putra Presiden Jokowi

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 11/12/2022 13:35 WIB

Mayjen TNI Widi Prasetijono

Surakarta, INDONEWS.ID - Pemimpin Umum Indonews.id, Rio Sarwono bertemu Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono dan Menhub Budi Karya Sumadi dalam acara tasyakuran pernikahan Putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dengan Putri Professor Muhammad Gudono, Erina Gudono pada Minggu (11/12/22).

Pertemuan tersebut berlangsung di Keraton Pura Mangkunegaran tempat acara tasyakuran digelar. Rio Sarwono adalah satu dari ribuan tamu undangan yang hadir menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Kaesang-Erina.

Rio Sarwono bersama Menhub Budi Karya Sumadi

Untuk diketahui, selain tamu undangan, hadir pula belasan ribu relawan Jokowi dalam memeriahkan tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina.

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, belasan ribu relawan Jokowi dari berbagai daerah di Indonesia hadir memadati sepanjang jalan Slamet Riyadi hingga gerbang Pura Mangkunegaran dalam rangka ikut memeriahkan acara ngunduh mantu Presiden Jokowi antara Kaesang-Erina, Minggu (11/12/22.

Rio Sarwono bersama istri menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi

Para relawan ini telah tiba pada pukul 06.00 WIB, Minggu (11/12/2022). Mereka datang menggunakan sejumlah shuttle bus dari berbagai penginapan yang disediakan panitia untuk para relawan, yakni Asrama Haji Donohudan, Convention Hall Terminal Tirtonadi dan Edutorium UMS.

Panitia pesta pernikahan Kaesang-Erina menjelaskan para relawan ini datang dari berbagai daerah di Indonesia secara sukarela untuk memeriahkan pesta pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Artikel Terkait