Nasional

Balai Sarwono Kembali Gelar Sentra Vaksinasi Booster 2 Covid-19

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 16/12/2022 12:39 WIB

Pimpinan Perusahaan Indonews.id Rio Sarwono, Pemred Indonews.id Asri Hadi, Danramil Pasar Minggu Mayor Nawang dan stafnya

Jakarta, INDONEWS.ID - Untuk kesekian kalinya, Joglo Grup menggelar sentra vaksinasi covid-19. Hal ini sebagai upaya mendukung program pemerintah melindungi warganya agar kebal dari covid-19. Sehingga aktivitas ekonomi kembali menggeliat.

Kali ini, bertempat di Balai Sarwono yang beralamat di Jl. Madrasah No.14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Joglo Grup kembali menggelar sentra vaksinasi booster covid-19 dosis 2 atau tahap 4 pada Jumat (16/12/22).

Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Balai Sarwono dengan Rayon Militer Pasar Minggu ini berlangsung mulai jam 09.00 - 13.00 dan dikhususkan bagi para lansia yang berusia mulai 60 tahun ke atas.

Pemred Asri Hadi bersama Ratna Dumilah dan Mika

Adapun Jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer. Kuota yang tersedia mencapai 250 dosis.

Para penerima vaksin hanya diminta memperlihatkan tiket yang ada di aplikasi PeduliLindungi dan hanya membawa serta Foto Copy KTP.

Salah satu peserta yang ikut menerima vaksin booster kedua ini adalah Ratna Dumilah. Dulunya, Ratna merupakan seorang peragawati di zamannya.

Sementara pengunjung lainnya adalah Mika. Namun kehadiran Mika ke Balai Sarwono adalah untuk mengantarkan ibunya menerima vaksin booster kedua.

Artikel Terkait