Bisnis

Komisaris Utama PTPN VI Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kebun Unit Usaha Bunut

Oleh : very - Rabu, 21/12/2022 21:04 WIB

Komisaris Utama PTPN VI, Rio Sarwono beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Kebun Unit Usaha Bunut PTPN VI Sawit. (Foto: ist)

Jambi, INDONEWS.ID - Komisaris Utama PTPN VI, Rio Sarwono beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Kebun Unit Usaha Bunut PTPN VI Sawit.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Rio Sarwono memberi apresiasi dan motivasi kerja kepada karyawan, maupun pimpinan dalam mencapai hasil produksi yang maksimal.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Rio Sarwono dan rombongan berangkat dari kantor pusat PTPN VI menuju unit usaha Bunut, yang berada di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, pada Rabu (21/12).

Kedatangan Komisaris, Rio Sarwono dan rombongan ke unit usaha Bunut di dampingi oleh Bontor Marpau Komite Audit, dan beberapa anggota yang lain.

Sebelum meninjau lapangan Rio Sarwono, menyampaikan bahwa beliau akan berkunjung ke kebun-kebun unit yang lainya, dan akan melihat langsung bagaimana situasi dan kondisi di lapangan.

“Manajemen Unit Usaha Bunut saya minta agar bekerja maksimal dan menjaga kekompakan dan membina silaturrahmi dengan lingkungan. Harapan Manajemen, Unit usaha Bunut dapat lebih baik dari sebelumnya dan dapat membanggakan PTPN VI serta mensejahterakan karyawan yang ada,” kata Rio.

Manager Kebun PTPN VI Bunut, Syaiful Kholik Tanjung berserta jajaran menyambut gembira kedatangan komisaris dan rombongan dari kantor pusat PTPN VI tersebut.

Kunjungan kerja ini merupakan program kerja komisaris untuk melihat langsung ke lapangan terkait kondisi di kebun dan unit usaha lainnya.

Rio dalam kunjungannya memberikan  pengarahan dan motivasi kerja kepada seluruh karyawan, pimpinan di Kebun Unit Usaha Bunut terkait produktivitas kerja dan juga bagaimana mendapatkan hasil produksi yang lebih maksimal.

“Kami juga meminta agar dilakukan efisiensi pada semua lin. Membina kekompakan dalam bekerja dan silaturrahmi dengan lingkungan kebun, ungkapnya,” ujar Rio. (Mjamil mile)

Artikel Terkait