Nasional

Hadir di Pelantikan Rektor IPB, Ganjar Pranowo Sebut Arif Satria Sosok Inovatif dan Adaptif

Oleh : very - Jum'at, 20/01/2023 20:27 WIB

Gubernur Jawa Tengah di pelantikan rektor IPB University. (Foto: Ist)

Bogor, INDONEWS.ID - Majelis Wali Amanat (MWA) IPB University melantik Rektor IPB University Periode 2023-2028 di Gedung Grha Widya Wisuda (GWW), Dramaga, Bogor, (18/01).

Prof Arif Satria dilantik sebagai Rektor IPB University untuk masa kepemimpinan 2023-2028.  Itu berarti Prof Arif merupakan periode kedua dipercaya memimpin kampus yang menghasilkan sarjana ilmu pertanian tersebut.

Pelantikan Rektor IPB University dihadiri oleh sejumlah pejabat negara.
 
Dalam kesempatan ini, Rektor IPB University, Prof Arif Satria mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersama-sama mendukung program kerja yang sudah dijalankan selama lima tahun kepemimpinannya sebagai Rektor IPB University 2018-2022.

Ia juga berharap dukungan seluruh pihak untuk kepemimpinannya di periode 2023-2028 mendatang.  “Harapannya IPB University bisa terus berkontribusi secara positif melakukan aksi-aksi nyata di masyarakat. IPB University siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak,” tuturnya.
 
Dalam kesempatan ini, hadir Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ia menyampaikan bahwa Rektor IPB University adalah sosok yang luar biasa, sangat inovatif, sangat adaptif.
 
"Saya kira seluruh kampus harus mempersiapkan diri seperti layaknya kampus IPB University. IPB University mampu merespon disrupsi dunia yang luar biasa. Saya kira IPB University sudah on the track, tinggal berbagi pengalaman, itu penting. IPB University yang mendahului," tandasnya. ***

Artikel Terkait