Nasional

Ayo Booking! Sare Suites Tawarkan Penginapan dan Berbaga Fasilitas Bernuansa Jawa di Selatan Jakarta

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 27/01/2023 19:31 WIB

Bisnis, INDONEWS.ID – Sare Suites penginapan di Jakarta bernuansa Java dan fasilitas terbaik layak jadi rekomendasi. Tamu betah, dan bikin jatuh cinta.

Penginapan yang berada di Jalan Madrasah II, Kemang, Jakarta Pusat ini bergaya jawa klasik. Mulai dari bangunan, perabotan dan kamar yang kental bernuansa Java.

Yang rindu suasana kampung dan tradisional, Sare Suites juga dilengkapi dengan fasilitas dengan nuansa yang sama. Beberapa diantaranya Warung Solo, Joglo Ageng,  Joglo beer dan T-Sera.

Wajar saja, hotel ini mendapatkan penilaian tinggi dari tamu yang menginap dari berbagai aplikasi penilaian penginapan.

“Saya jatuh cinta sama hotel yang sangat eksotik ini mungkin sudah lebih 3 tahun aku selalu menginap di sini. Sampai aku lupa berapa ratus kali aku menginap disini, rasanya luar biasa tidak sebanding dengan harganya yang very cheap, ruangannya luas minimalis, Tradisional design, AC dingin, air panasnya oke banget, suasana tidak bising serasa di pedesaan dibalik riuhnya kota, bagai Oase di tengah gurun, Kualitas bantal dan kasur empuk kas King Koil, fasilitas sangat asik ada kedai kopi buat nongkrong, dinner, Maupun live mesic di Joglo beer sambil ngebir, WiFi,” ulas tamu dari salah satu aplikasi.

Harga kamar yang terjangkau ini, layak jadi rekomendasi sekali lantaran lokasi Sare Suites yang dilengkapi Balai Sarwono ini dekat dengan Stadion Gelora Bung Karno (3,2 Km) dan beberapa lokasi di Jakarta yang terkenal.

Tak ingin keluar dari hotel? Tenang, Sare Suites dilengkapi tempat nongkrong asik. Dari tradisional seperti Kopi Telu, atau ingin santai dengan live music, ada di Joglo Beer.

2 tempat nongkrong ini, jadi tempat berkumpulnya anak muda di Kemang hingga ekspatriat terlihat disini.

Meski bergaya kekinian, Kopi Telu dan Joglo Beer tetap dengan nuansa klasik. Meja dan tempat duduknya, akan membuat tamu rindu suasana jaman dulu.

Belum lagi menu makanan tradisional dan khas tersedia disini. Misalnya Nasi Jamur Ayam Kecombrang, Gudek, Liwet dan makanan tradisional lainnya.

Mau kekinian? Juga ada kok.  Chicken Steak dan Aglio Olio best seller dari puluhan menu yang tersedia.

Fasilitas lain yang layak rekomendasi, parkir yang nyaman dan Sare Suites dilengkapi ATM yang membuat kamu tak perlu keliling mencari-cari.*

Artikel Terkait