Nasional

Diikuti 3 Perusahaan Negara, Insan PNM Bakal Sukseskan Jalan Sehat BUMN di Sultra

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 08/03/2023 09:27 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan merayakan usia ke-25 tahun ini. Berbagai kegiatan bakal dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan hari jadinya kali ini. Salah satunya melalui event jalan sehat yang akan digelar di Sultra pada 12 Maret 2023.

Di Sultra, Jalan Sehat bakal dilaksanakan ditiga daerah yakni di Kendari, Konawe Selatan (Konsel) dan Konawe Kepulauan (Konkep). Sebagai anak perusahaan BUMN, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) siap mensukseskan gelaran tersebut.

Pimpinan PT PNM Cabang Kendari, Salim menyambut baik pelaksanaan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN ke-25. Menurutnya, event tersebut sangat positif dalam rangka mendekatkan layanan BUMN kepada masyarakat.

"Kebetulan kami memikiki tugas untuk memantu masyarakat terutama pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Kami memberikan layanan pembiayaan dan pendampingan kepada UMKM. Lewat acara ini tentu sangat baik untuk mempromosikan usaha kami," Kata Salim, Senin (06/03/2023).

Selain itu, dalam even jalan sehat nanti, pihaknya bakal melibatkan pelaku UMKM binaan yang telah sukses memanfaatkan layanan PNM.

"Kami hadirkan sekitar 5 - 10 pelaku UMKM untuk berpatisi memasarkan produknya kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan. Kebetulan kami bertanggungjawab atas pelaksanaan din Konkep dan Konsel tentu kita akan maksimalkan. Kami akan sukseskan kegiatan ini," Kata Salim.*(Kendaripost)

Artikel Terkait