Bisnis

Harap Datang! Sambut Reuni Akbar, ILUNI FISIP UI Akan Gelar Bukber di Resto Batik Kuring SCBD

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 30/03/2023 13:48 WIB

Ketua ILUNI Fisip UI, Budi Arie selaku Wakil Menteri Desa dan Daerah Tertinggal bersama Pemred Indonews.id, Asri Hadi

Jakarta, INDONEWS.ID - Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (ILUNI FISIP UI) akan menggelar buka bersama (Bukber) pada Kamis, 30 Maret 2023. Kegiatan mulai jam 17.00 hingga 21.00.

Kegiatan yang akan digelar di Resto Batik Kuring SCBD merupakan bagian dari rangkaian agenda Reuni Akbar ke-55 para alumni.

Acara ini akan dihadiri para alumni lintas angkatan yang terdiri dari beragam latar belakang mulai dari para aktivis, selebriti, pejabat hingga politisi.

Asri Hadi selaku Pemred Indonews.id yang juga merupakan alumni fisip UI angkatan 78 ini direncanakan akan hadir. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pria yang merupakan Ketua Umum Forum Intelektual Studies (FIS) ini.

"Saya pasti akan menghadiri acara Bukber yangg dihadiri oleh para alumni lintas angkatan," kata Asri Hadi di Jakarta, Kamis (30/3/23).

Dikabarkan, Ketua ILUNI Fisip UI, Budi Arie selaku Wakil Menteri Desa dan Daerah Tertinggal akan bertemu dengan para Ketua ILUNI Fisip UI dari periode-periode sebelumnya.

"semoga acara buka puasa bersama alumni FISIP UI lintas angkatan ini sukses dan bermanfaat untuk meningkatkan peran serta para alumni fisip UI dalam ikut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," tambah Dewan Redaksi Bulir.id.

 

Artikel Terkait