Nasional

KAMMI Bersiap-siap Melakukan Reformasi 2.0

Oleh : very - Selasa, 04/04/2023 11:59 WIB

Pimpinan KAMMI bersama tokoh Pergerakan Rizal Ramli (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) merapatkan barisan menyatukan langkah untuk bersiap-siap melakukan reformasi. Reformasi yang disebut sebagai Reformasi 2.0 ini dilakukan karena keprihatinan atas terjadinya kerusakan di berbagai bidang, khususnya korupsi yang semakin ganas, vulgar dan lebih parah dari zamar Orde Baru.

“KAMMI sangat aktif pada awal reformasi, prihatin dengan kerusakan diberbagai bidang, terutama korupsi yg semakin ganas dan vulgar, lebih rusak dari zaman Orba. Pimpinan KAMMI hari ini sedang bersiap-siap untuk Reformasi 2.0,” demikian diinformasikan oleh Tokoh Pergerakan, DR Rizal Ramli melalui akun Twitter hari ini, Selasa (4/4).

Cuitan yang diunggah pada pukul 6:57 AM tersebut kini sudah dilihat oleh 9,683 views, 428 likes, dan 145 retweets.

Cuitan tersebut juga mendapat respons dari para netizen. Misalnya pemilik akun @fxnetizen menulis “Jika ingin berhasil Mahasiswa, Masyarakat, dan kaum buruh harus bersatu utk lanjutkan reformasi 2.0 Klo hanya mahasiswa doank yg bergerak akan sia-sia belaka, ga akan didengar penguasa seperti sebelumnya krn gerakan mahasiswa sekarang tidak sesolid 98,” tulisnya.

Sementara itu, Efendi Rustam melalui akun Twitternya @EfendiRustam8 menulis dengan sangat singkat, “Bang RR pejuang sejati”.

Lalu, Aswani Mtmk melalui akun Twitter @aswani_mtkmk menulis, “Bangga pernah menjadi bagian KAMMI saat aktif masih mahasiswa”. ***

 

 

Artikel Terkait