Nasional

Berbagi Takjil Ramadhan

Oleh : luska - Minggu, 09/04/2023 23:37 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah. Begitulah yang dilakukan oleh EIGER Kelapa Gading, Jakarta, dengan  berbagi nasi kotak kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas.

Untuk diketahui, Kegiatan pembagian makanan gratis merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin EIGER di bulan suci Ramadan. EIGER berharap dengan kegiatan tersebut akan membantu masyarakat yang tidak sempat lagi mempersiapkan diri untuk berbuka puasa, karena alasan pekerjaan.

“Kegiatan ini bagus banget sih. Harapannya setiap tahun kita bisa berbagi seperti ini. Hari ini ada sekitar 150 boks nasi yang dibagikan di depan toko,”kata Storer Leader EIGER Kelapa Gading, Yuliani di bilangan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (9/4/2023)

Adalah ibu Elly (53), salah satu warga yang tinggal di sekitar, mengaku senang sekali mendapat nasi kotak untuk buka puasa. “Seneng banget. Alhamdulillah hirobbil alamin,”ucap Ely.  Untuk itu dia berharap semoga EIGER Kelapa Gading bertambah sukses dan lebih maju lagi.

Menurut Yuliani, selain kegiatan bagi –bagi nasi kotak gratis, EIGER Kelapa Gading juga telah menyiapkan semua kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran. Yuliana mengungkapkan, sandal dan baju adalah contoh produk yang paling laku menjelang lebaran.

Sederet promo siap memanjakan pengunjung EIGER Kelapa Gading, seperti misalnya belanja nominal Rp 500.000, akan mendapatkan diskon 20 persen. Untuk sandal dan baju ada diskon 15 persen dan paket Buy One Get One Free untuk beberapa item tertentu.

Yuliana mengaku dimusim peak season saat sekarang ini, telah terjadi peningkatan pengunjung ke EIGER Kelapa Gading. Bahkan dia optimis jumlah tersebut akan meningkat lagi setelah masyarakat menerima THR.

“Selama Weekend  3 hari belakang, peningkatan pengunjung sudah  terlihat pada Jumat, Sabtu, Minggu.  Ini Traffic. Lumayan agak ramai. Harapan ke depan agar produk EIGER lebih dikenal banyak orang,” tutup Yuliani.(Lka)

Artikel Terkait