Nasional

Eiger Store Radio Dalam Berbagi Takjil, dan Pesta Promo serta Diskon

Oleh : luska - Selasa, 26/03/2024 04:29 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Eiger Adventure Store Radio Dalam membagikan ratusan takjil kepada para pelintas jalan, ratusan takjil tersebut dibagikan Senin (25/3/2024) sore di Eiger Jl  Radio Dalam Jakarta Selatan.

Vani Anggraini Ritel  Asisten Eiger Advencer Store mengatakan pembagian takjil merupakan agenda rutin dibulan Ramadhan, dan kegiatan pembagian takjil ini  digelar selama 5 hari yaitu Kamis (21/3/2024) sampai Selasa (25/3/2024) setiap pukul 17.00 WIB hingga 18.00 Wib di Store-store Reguler Eiger dikawasan Jakarta dan Depok. Di hari terakhir sebagai penutup baru dilaksanakan di Eiger Pusat di Jl  Radio Dalam Jakarta Selatan.

Dikatakan Vani, hal ini merupakan sesuatu yang positif dimana secara tidak langsung akan meningkatkan omzet Eiger dari tahun ke tahun terutama  menjelang lebaran.

Dikatakan Vani, untuk bulan Ramadhan yang paling best seller adalah produk terbaru yaitu baju koko. Baju koko produk Eiger dibuat dari bahan sensol di mana bahan itu bisa digunakan untuk ke kantor karena memakai  teknologi yang bikin lebih nyaman karena memiliki sirkulasi udara yang baik jadi enggak terlalu panas saat dipakai.

“Eiger mengembangkan bukan hanya dari segi fashion tapi teknologi dan fungsinya dapat digunakan untuk kegiatan di outdoor juga masih bisa, dan yang terbaru saat ini  khususnya di daerah Jakarta Selatan  Eiger banyak memproduksi  versi khusus womennya,  kita sudah branding untuk kategori women bisa dipakai untuk hijab family dan juga sekarang Junior series kita juga sudah kita ada," imbuhnya.

Untuk ramadhan ini, lanjut Vani, ada promo- promo menarik, seperti ada promo sampai 50% dan discount All item, serta ada promo voucher untuk yang sudah bergabung ke member Eiger, juga ada promo-promo untuk pengunjung yang baru. ada juga yang spesial, untuk yang sedang berulang tahun dapat potongan juga khusus member Eiger. 

" Harapan kami kedepannya banyak lagi masyarakat yang lebih mengenal produk- produk Eiger dan menjadi pelanggan Eiger, Eiger bisa berkembang lebih baik lagi dan Eiger bisa lebih mendunia lagi setelah tahun lalu membuka cabang di Negara Swiss dan bisa terlibat di kegiatan-kegiatan Internasional,” pungkasnya.

Artikel Terkait